Nikita Mirzani Menangis Jalani Sidang Cerainya dengan Dipo Latief

MERDEKASUMSEL.COM - Nikita Mirzani pada akhirnya meneteskan air mata di sidang perceraiannya yang berlangsung pada Kamis (17/1/2019).

Ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Nikita Mirzani akhirnya menangis saat ditanya tentang momen kebersamaannya dengan Dipo Latief.

Ibu tiga anak ini akhirnya mengakui kalau memang ia terkadang sedih saat memikirkan nasibnya yang sudah tiga kali gagal membina hubungan rumah tangga.
"Emang Niki gitu orangnya sebetulnya," ujarnya.

Sebagai sahabat yang selalu menemaninya, Fitria yang berada di sampingnya mengiyakan kalau sebenarnya ia pun hanya ingin yang terbaik bagi Nikita.
"Saya sih yang terbaik buat mereka berdua. Saya nggak pernah mau berkomentar. Saya berharap semua baik-baik, tapi dari Nikinya kan emang sudah nggak mau. Ya mau gimana?" tutur Fitria.

Fachi Bacmid selaku kuasa hukum Nikita Mirzani pun mengatakan kalau memang ia prihatin dengan kondisi Nikita saat ini karena ia tahu betul dengan kondisi Nikita yang sebenarnya.
"Ya kasian, karena kan akhir-akhir ini ada di samping Niki," ungkap Fachmi.

"Ya kalo kalian tahu yang sebenernya sehari-hari Niki itu, pasti pada menyesal lah yang suka bilang Niki nggak baik dan lain lain, saya jamin pasti nyesel kalo tahu yang sebenernya Niki," sambungnya.

"Gini ya, saya nggak akan ada di samping Niki kalo dia salah. Gitu aja," ujarnya.

Wanita yang tengah mengandung lima bulan ini pun bercanda dengan mengatakan kalau sebelum menikah lagi, ia harus meminta ijin dulu pada kuasa hukumnya.

"Iya nanti kalo dapet jodoh lagi suruh temuin bang Fachmi dulu dah," ungkapnya.
"Soalnya dulu Sajad Ukra, dia saksi kan juga sama. Lu juga salah bang. Mane sih? Yaudin," katanya.(*)


Sumber : Tribunsumsel.com



Share:

0 komentar:

Posting Komentar