Puluhan Pejabat Polda Sumsel Datangi Kota Prabumulih, Ada Apa ?

Kapolres Prabumulih bersama istri
PRABUMULIH, MS - Kapolda Sumsel, Irjen Pol Zulkarnain Adinegara bersama 27 pejabat Polda Sumsel, 15 Kapolres, seluruh Kasat Reskrim dan Kabag Ops rencananya akan datang menyerbu kota Prabumulih.

Para petinggi Polda Sumsel itu akan mendatangi kota Prabumulih selama dua hari yakni Kamis (17/1/2019) dan Jumat (18/1/2019) dalam rangka gelar opsnal triwulan empat dan bahas Anev Kamtibmas.


Kapolres Prabumulih AKBP Tito Hutauruk Travolta SIk MH mengatakan, bahwa bapak Kapolda Sumsel Irjend Pol Zulkarnaein Adinegara sendiri akan datang pada hari Jumat (18/1/2019). Sedangkan 27 pejabat Polda Sumsel, 15 Kapolres, 17 Kabag Ops. 17 Kasat Reskrim datang pada hari Kamis (17/1/2019).



"Kumpul di Polres Prabumulih untuk membahas seputar Kamtibmas. Sekalian mendengarkan arahan bapak Kapolda di tahun 2019 ini," ujar Kapolres saat dibincangi diruang kerjanya, Rabu (16/1/2019) siang.



Kapolres membeberkan, nantinya bapak Kapolda akan meminta kepada seluruh Kapolres yang hadir untuk memaparkan situasi dan kondisi Kamtibmas di wilayah kerjanya masing-masing. "Agenda ini juga membahas isu terkini, lokal dan regional. Dan tak lupa persiapan pengamanan Pilpres dan Pileg di wilayah jajaran Polda Sumsel.



Lebih lanjut Kapolres mengungkapkan, usak kegiatan agenda Anev Kamtibmas, bapak Kapolda akan menggelar olahraga bersama di PT Pertamina Asset II. "Nanti ada giat olahraga bersama dan salat berjemaah bersama," tutupnya. (AFP)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar