ATM Bank Mandiri di Bayuasin Dibobol Maling Pakai Tabung Gas


PALEMBANG, MERDEKASUMSEL.COM - Pengguna media sosial baik whatshapp, instagram maupun facebook, Selasa (5/1/2019) sedikit heboh. Penyebabnya, Beredar foto yang menginformasikan jika satu unit mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) di kawasan Tanjung Lago kabupaten Banyuasin.

Beredar kabar di pesan berantai maupun group WA dan instagram jika ATM salah satu bank di Kabupaten Banyuasin dibobol kawanan maling menggunakan tabung gas.

Baca juga :

Tampak dalam gambar bagian bawah atau tempat penyimpanan uang di ATM dalam kondisi terbuka dan di bagian pinggir pintu berangkas mengalami kerusakan bekas las.

Seperti halnya di akun intragram yang diunggah banyuasinterkini menuliskan 'Nah keno bobol pake tabung gas ATM d tanjung lago'.

Postingan ini pun ratusan kali disukai dan banyak yang mengomentari diantaranya mengatakan jika bukan tabung gas yang dipakai namun tabung gas potong atau sering disebut blender.

"Kok Tabung gas sih min, itu tabung gas potong (blender). Kami tukang las biaso nyebutnyo tabung potong/blender," komentar akun sbayu94 dalam unggahan tersebut.

Sementara para pengguna media sosial instagram lainnya yang berkomentar mengaku sangat setuju apa yang dilakukan kawanan maling tersebut dimana lebih baik membobol bank daripada membegal pengendara motor yang hanya mengambil motor. Berikut beberapa tulisan komentar menanggapi unggahan tersebut.


"Nah men nak Duit..BOBOL BANK..RESIKO NYO MATI TEMBAK SENAPAN SERBU..JANGAN NAK BEGAL WONG.. WAYA MOTOR SEJUTA DUE JUTA...," tulis jekchrono.

"Mantap maitulah maling tu jgn tanggung atm di bobol jgn begal wg dijln," tulis rispa_jy.

Merdekasumsel.com yang menkonfirmasi ke pihak kepolisian membenarkan adanya kejadian tersebut dan selain dua tabung las ada satu unit sepeda motor juga ditinggalkan pelaku.
"Dugaannya pelaku lebih dari satu orang dan ada barang bukti helm, motor dan tabung ditinggalkan diduga pelaku," ungkap anggota enngan menyebutkan nama ketika dibincangi.

Saat ini kasus itu telah ditangani petugas kepolisian Banyuasin dan lokasi ATM Bank Mandiri yang dibobol telah dipasang garis polisi. (DF)



Share:

0 komentar:

Posting Komentar