Inilah Deretan Caleg DPD Cantik, Berhasil Rebut Hati Pemilih Prabumulih & Raih Suara Terbanyak


PRABUMULIH, MERDEKASUMSEL.COM - Rapat pleno rekapitulasi perhitungan perolehan suara tingkat kota Prabumulih, telah selesai digelar Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Prabumulih di aula hotel grand nikita, pada Selasa (30/4/2019) dini hari.

Berdasarkan hasil perhitungan itu Merdekasumsel.com melihat calon legislatif khususnya DPD cukup menarik untuk diperhatikan. Prediksi banyak warga jika caleg-caleg DPD yang berwajah cantik akan mendulang suara tinggi ternyata terbukti.

Salah satu caleg DPD RI dengan nomor urut 26 yakni Amaliah S Kg yang memiliki paras cantik di dalam baliho ditebar diprediksi banyak pihak bakal mendulang suara tinggi ternyata benar.

Amaliah yang notabene bukan orang asli kota Prabumulih berhasil meraih suara terbanyak kedua di bumi Seinggok Sepemunyian dengan total perolehan sekitar 9.372 suara.

Begitupun dengan posisi ketiga peraih suara terbanyak di Prabumulih diraih calon DPD nomor urut 31 yakni Hj Eva Susanti dengan perolehan suara sebanyak 7.369 suara juga memiliki paras yang cantik.

Dilanjutkan posisi keempat diperoleh oleh calon DPD nomor urut 49 yakni Nandriani Octarina dengan perolehan 4.623 suara yang juga dinilai warga merupakan model sampo lantaran rambutnya terurai panjang nan cantik.

Sementara peraih suara terbanyak merupakan warga kota Prabumulih yang tak kalah cantik dengan caleg lainnya yakni Hj Lies Shanti Gasela yang memperoleh total suara sebanyak 22.080 suara.

Sedangkan caleg DPD yang merupakan laki-laki cukup susah menarik perhatian pemilih Prabumulih, terbukti dengan suara diperoleh tidak signifikan.

Baca Juga :

Berikut tanggapan warga menenai caleg-caleg DPD yang berwajah cantik :

"Saya pilih Amaliah pileg kemaren karena cantik, wajahnya ada ciri khas jadi susah lupoinyo," ungkap Andi, satu diantara warga kota Prabumulih.

"Kalau saya Bidan Lies Shanti Gasela karena selain cantik juga merupakan warga Prabumulih, jadi untuk apa milih lain," kata Yanto warga Prabumulih Utara dibincangi.

"Nandriani itu saya lihat seperti model iklan sampo karena rambutnya panjang terurai, makanya memilih dia," tutur Hendri warga Prabumulih Timur.

"Eva Susanti itu cantik om jadi, di dekat rumah ada baliho dia makanya lebih baik pilih," kata Tomo yang merupakan warga Prabumulih Barat kepada media.(01)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar