Cerdasnya Bayi SGM Ananda Muba Rayakan Ultah Perdana, Begini Tingkahnya


Muba, Merdekasumsel.com - Bayi merupakan sang buah hati bagi pasangan suami istri dan semua orang pasti gemes ketika melihatnya. Tubuhnya yang mungil, tingkah lakunya yang polos dan lucu membuat orang selalu ingin mencubit pipinya.


Seperti bayi mungil bernama Grizelle Indira Jovanka yang merupakan putri bungsu dari ibu Eviana Setyo Wati dengan pasangan bapak Rafik Elyas salah seorang Jurnalis yang bertugas di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba). 


Meski baru genap berusia 1 tahun, namun bayi perempuan yang dijuluki Bayi SGM Ananda ini selalu menunjukan gerak-gerik yang lucu. 

Bahkan dihari ulang tahun perdananya, Grizelle sudah layaknya anak besar dimana bisa meniup lilin bahkan memotong kue ulang tahun didepan para tamu dan undangan.


Selain itu, bayi yang mendapat julukan bayi SGM Ananda dari Dinas Kesehatan Pemkab Muba ini ramah menyapa tamu undangan dan tidak nakal atau bandel.


"Grizelee anak yang sehat serta jarang menangis. Ia juga selalu menunjukan gerak-gerik yang lucu, sekarang usianya genap satu tahun," ujar Eviana Setyo Wati ibu kandung Grizelee saat dibincangi awak media se-usai ulang tahun anaknya, Rabu (16/12/2020) tadi siang.


Setyo Wati bersyukur bahwa kehadiran putri bungsu dari empat bersaudara ini juga menambah semangat bagi kedua orang tuanya untuk bekerja meski ditengah pandemi.


"Grizelee inikan sejak lahir mengkonsumsi susu SGM Ananda. Jadi saking sayangnya terhadap putri bungsu, bapaknya mau tidak mau pontang-panting mencari rejeki, meski ditengah pandemi sekalipun," candanya.(Sri)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar