Belum Setahun Terbentuk, Siwo PWI Prabumulih Berhasil Sabet Juara Dalam Pertandingan Antar PWI Se-Sumsel


Palembang, Merdekasumsel.com - Meski belum genap satu tahun terbentuk, namun atlet-atlet dari Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) kota Prabumulih telah berhasil menyabet juara dalam pertandingan bulutangkis dan tenis meja digelar BPJS Kesehatan-PWI Sumsel.

Dalam pertandingan media gathering BPJS Kesehatan dan PWI Sumsel tersebut Siwo PWI Prabumulih bersaing dengan seluruh atlet PWI se-Provinsi Sumsel di Victory Badminton Hall, pada Senin dan Selasa (7-8/6/2021).

Meski tergolong pendatang baru, atlet-atlet dari Siwo PWI Prabumulih sedikit mengharumkan nama kota nanas.

Atlet asal kota Prabumulih yang berhasil meraih juara III tunggal bulutangkis yakni Andreyanto dan di nomor ganda tenis meja juga meraih juara III pasangan Abi Samran serta Arafik Zamhari.

Ketua PWI Prabumulih Mulwadi didampingi Ketua Siwo PWI Prabumulih, Edison Bastari mengungkapkan pihaknya bersyukur atlet PWI Prabumulih meraih juara.

"Kedepan kita akan terus tingkatkan latihan untuk teman wartawan dan akan terus mengaktifkan seluruh cabang olahraga tifak hanya bulutangkis dan tenis meja sehingga kedepan akan diutus untuk pertandingan-pertandingan tidak hanya sesama wartawan namun melawan atlet lain," bebernya.

Ketua PWI Sumsel H Firdaus Komar menyampaikan terimakasih kepada BPJS Kesehatan yang sudah memfasilitasi media gathering dikemas dalam bentuk pertandingan olahraga. "Jika memungkinkan, media gathering dilaksanakan di luar kota, bisa di kabupaten kota di Sumsel atau luar provinsi Sumsel," ungkapnya.

Penutupan dan penyerahan hadiah sendiri dilakukan Asisten Deputi SDM Umum dan Komunikasi BPJS Kesehatan Didin Dwi Cahyono.

Asisten Deputi SDM Umum dan Komunikasi Didin Dwi Cahyono mengatakan pihaknya komitmen dalam menjalin hubungan dengan media yang berada di bawah naungan PWI Sumsel.

"Media gathering ini akan menjadi agenda tahunan. Dukungan dari teman-teman sangat diharapkan," kata Didin. (FAP)

Adapun rincian daftar pemenang media Gathering BPJS Kesehatan-PWI Sumsel:

Ganda Tenis Meja
Juara I Dendi Romi/Zulhanan
Juara II Abdul Hakim/Noverta
Juara III Arafik/Abi Samran

Tunggal Bulutangkis:
Juara I Alfi
Juara II Jeane
Juara III Andreyanto

Ganda Bulutangkis:
Juara I Chandra/Hendri
Juara II Rustam Imron Rasyid Irfandi
Juara III Syaifudin Zuhri/Paijer
Share:

0 komentar:

Posting Komentar