Konser Slank di Karang Endah Memukau, Ribuan Penonton Terbius

Slank ketika tampil menghibur ribuan penggemar

PRABUMULIH - Grup band papan atas Indonesia yakni Slank, mengguncang dan membius seluruh warga kota Prabumulih dan sekitarnya, pada Jumat (10/8/2018) malam.

Slank akan menghibur warga kota Prabumulih dan sekitarnya dalam konser musik bertajuk 'Rockin Fest' yang dipersembahkan Super Music atau Djarum Super. Prabumulih menjadi kota ke lima yang disinggahi Slank dalam tour musik tersebut, dimana untuk kota Prabumulih akan diselenggarakan di lapangan Asmil Yonkav 5/DPC Karang Endah.

Seperti biasa, sebelum tampil Grup Band yang digawangi oleh Kaka (vokal), Ivanka (bass), Bimbim (drum), Ridho dan Abdee (gitar) ini menyapa penggemarnya melalui Meet and Greet yang diselenggarakan di aula Hotel Grand Nikita Kota Prabumulih.

Ada enam kota yang disinggahi oleh grup band yang dibentuk pada 26 Desember 1983 ini. Diantaranya Lampung pada (3/08), Pringsewu (4/08) Metro (5/08), Jambi (8/08) Prabumulih (10/08) dan selanjutnya di Palembang pada (11/08).

Fataniah selaku ketua penyelenggara mengaku, pihak panitia telah mempersiapkan seluruh keperluan untuk event akbar tersebut. Selain menampilkan grup band Slank, Super Music Rock In Fest ini juga akan diramaikan dengan kegiatan bazzar komunitas, distro dan game-game menarik serta doorprize untuk pengunjung yang hadir.

"Sebagai opening act nantinya akan dibuka oleh band MAtS yang merupakan jebolan 8 besar kompetisi band Supermusic Rockin Battle," ujarnya.

Para Slankers nantinya akan dihibur dengan lagu-lagu hits Slank diantaranya I Miss U, Anyer 10 Maret, Terlalu Manis, Ku Tak Bisa, Kamu Harus Pulang serta lagu populer Slank lainnya.

"Dari sejumlah kota yang sudah disinggahi antusias masyarakat sangat heboh. Karena siapa yang tidak kenal dengan Slank, band legendaris yang sudah banyak menciptakan lagu-lagu hitsnya sejak 26 Desember 1983," bebernya.


Sementara itu, Kaka mengaku sangat bangga dengan antusias masyarakat Kota Prabumulih, apalagi Prabumulih adalah kota kecil yang memiliki banyak penggemar slank. "Ini yang kedua kalinya Slank hadir di Prabumulih. Terakhir pada tahun 2013 lalu. Banyak sudah perubahan yang ada di Prabumulih," ungkap Kaka.

Hal senada juga diungkapkan oleh Bim Bim pentolan Slank yang mengaku akan memberikan hiburan special khusus untuk Slankers Kota Prabumulih. Sebanyak 18 lagu akan dibawakan untuk memanjakan para penggemar Slank. "Sudah lama kita tidak tampil si Sumatera. Kita akan berikan hal specual untuk teman-teman Slankers. Ini merupakan momen yang sangat penting bagi kami dalam mengkampanyekan konser damai," tandasnya seraya berharap agar masyarakat khusuanya Slankers bisa turut menjaga dan mensukseskan konser music tersebut. (Aji)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar