Sukseskan Pilkada Serentak, Seluruh Steak Holder Prabumulih Terima Penghargaan

Ketua KPUD Prabumulih, M Takhyul ketika memberikan penghargaan ke seluruh steakholder sukseskan Pilkada di Prabumulih.


Mardekasumsel.com, Prabumulih - Dinilai telah mensukseskan dan mengawal kegiatan penyelenggaraan pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sumatra Selatan serta pemilihan walikota serta wakil walikota Prabumulih berjalan sukses, sejumlah steak holder dan panitia adhock mendapat penghargaan dari Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Prabumulih, Selasa (28/8/2018).

Pemberian anugrah penghargaan yang diselenggarakan di aula hotel gran nikita Prabumulih itu dihadiri Penjabat (PJ) Walikota Prabumulih yang diwakili oleh Assisten I, Kapolres Prabumulih, Dandim 0404 Muaraenim, Kajari Prabumulih, DPRD Prabumulih serta para tamu undangan lainnya. Penghargaan diberikan kepada para steak holder dan panita adhock itu dilakukan langsung oleh Ketua KPUD Prabumulih, Muhammad Takhyul SIP.

Dalam sambutannya Ketua KPUD Prabumulih, M Takhyul dalam mengatakan pihaknya bersyukur selama penyelenggaraan pilkada tidak ada masalah namun lancar dan sukses. "Alhamdulillah penyelenggaraan pilkada telah usai, banyak suka duka yang telah kita alami dan juga tidak terjadi masalah dalam proses pilkada di kota Prabumulih," ungkapnya.

Takhyul menuturkan, suksesnya pelaksanaan pilkada itu tidak terlepas dari peran serta dukungan semua steak holder di kota Prabumulih dan para panitia adhock. "Untuk itu kami sampaikan penghargaan kepada para steak holder yang telah turut serta mengawal pilkada sehingga berjalan aman, tertib, jujur dan adil," katanya.

Sementara itu Penjabat (PJ) Walikota Prabumulih yang diwakili Assisten I, Rozali dalam sambutannya mengataka, pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel serta Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Telah usai dan berjalan dengan baik.

"Pemerintah kota Prabumulih juga memberikan apresiasi kepada KPU Prabumulih sebagai penyelenggara telah sukses menggelar pesta rakyat dengan baik, sukses dan aman," ungkapnya.

Dalam acara penyerahan penghargaan untuk instansi yang mendapat antara lain Kepala Badan Kasbangpol kota Prabumulih, Kadin Dukcapil, Kepala Satpol PP, Inspektorat, Kepala BKD, Ketua PWI kota Prabumulih serta PKK se-kota Prabumulih dan PPS dari 6 kecamatan kota Prabumulih. (Aji)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar