Beto Gonzalves Tinggalkan Sriwijaya FC, Ini Pesan Terakhirnya




PALEMBANG, MERDEKASUMSEL.COM - Kabar Alberto Gonzalves da Costa akan keluar dari tim laskar wong kito Sriwijaya FC, sepertinya benar-benar terjadi.

Melalui akun Instagramnya yang diunggah pada Minggu (20/1/3019), Beto mengucapkan terimakasih kepada tim Sriwijaya FC. Beto mengunggah satu foto yang berbentuk kolase dari enam momen foto, diantaranya saat bermain dan memenangkan Sriwijaya FC dan foto bersama keluarga.

Dalam tulisannya, Beto Gonzalves berterimakasih kepada seluruh masyarakat Palembang dan para sporter Sriwijaya FC, management, director dan pemain.

"Terimakasih Sriwijaya FC, saya minta terimakasih kepada masyarakat Palembang dan para sporter Sriwijaya FC, management, director dan pemain. Selama 3 tahun ini saya bangga skl kerja di tim ini, tim yg besar, profissional dan jujur," tulisnya.

Beto juga menulis jika dirinya selama di Sriwijaya FC mempunyai banyak teman dan dirinya merasa sedih harus keluar meninggalkan club kebanggan laskar wong kito itu.

"Disitu aku dapat banyak teman yg aku bawa di hatiku selama ku hidup, saya sedih karena keluar dari tim situasi bgini 😢, semoga SFC bisa kembali cepat ke tempat semula dan saya dukung untuk itu. semoga ke depan bisa kerja sama lagi," katanya dengan emoji sedih.

Tulisan Beto tersebut dibanjiri para penggemar dan sporter yang menyesalkan kepergian pemain dengan nomor punggung 9 itu.


"Ga bisaa dgr lagi distadion jika sfc mencetak goal.Siaaapaaaaa diaaaaaa beeeetoooooooo..cuma jdi kenangn terindh 2018😭..sukses selau beto.Semoga di beri kesehatan keluarganya dan rejekinya lancar trus..Makasih sdh membela sfc mati"an trkhusus di 2018🙏," tulis Satria Delviano sporter SFC. (AFP)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar