Cerita Musisi Jazz Kelas Dunia Tertarik Orbitkan Wong Prabumulih Galuh Adiwinata Jadi Artis

PRABUMULIH, MERDEKASUMSEL.COM - Musisi musik Jazz kelas dunia, Harry Toledo mengorbitkan penyanyi pendatang baru Galuh Adiwinata lantaran memiliki suara khas bahkan mirip artis Tompi.

Menurut Harry Toledo dalam jumpa pers pada kegiatan peluncuran lagu dan album baru Galuh Adiwinata di gedung Patra Ria Pertamina diungkapkan jika Galuh memiliki suara yang sangat bagus.

"Galuh ini memiliki suara unik dan khas, saya begitu pertama menyaksikan videonya nyanyi yang dikirim ke saya langsung bilang 'waduh bagus bener suara ni anak'. Lalu cepat-cepat saya kontak anggota IBF (Indonesian Bass Family) yang kirim ke saya," ungkap Harry.

Harry yang merupakan presiden IBF dan memiliki anggota lebih dari satu juta anggota untuk Indonesia serta jutaan di luar negeri itu mengatakan untuk mengorbitkan penyanyi dirinya tidak sembarangan dan betul-betul memiliki kualitas super.


"Setiap hari ada ratusan anggota IBF menyampaikan atau demo lagu dan ciptaan ke email kita yang kemudian diseleksi sehingga hanya beberapa masuk ke meja saya, sebetulnya paman Galuh kesalahan karena dalam AD ART IBF tidak boleh kirim langsung ke presidennya. Namun ketika saya melihat Galuh bernyanyi kok bagus sekali. Makanya langsung saya hubungi," katanya.

Berita Terkait :


Namun mengorbitkan Galuh Adiwinata bukan perkara mudah namun penuh perjuangan, dimana Galuh lebih dulu dididik agar vocal sempurna dan berkualitas.

"Bahkan dia pernah patah semangat dan mau berhenti, tapi setelah saya diamkan akhirnya timbul semangat dan akhirnya seperti sekarang ini," cerita musisi itu.

Harry Toledo sendiri merupakan musisi kelas dunia yang terus bekerja sama dengan grup musik, musisi nasional dan musisi internasional seperti Ireng Maulana n' Friends, Cherokee, Bali Longe 1 & 2, Bob James, Phil Perry, Kenny Rankin, Harvey Mason, Jack Lee, Asia Beat, Incognito dan Akira Jimbo.

"Semoga kehadiran Galuh Ardiwinata di blantika musik dapat menghubur dan disukai seluruh masyarakat khususnya pencita musik jazz. Kita juga sangat bersyukur di kota kelahirannya Prabumulih disambut antusias masyarakat," katanya.(FAP)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar