Heboh Pria Terjun Dari Transmart Lampung Dikabarkan Masih Hidup, Ini Kebenaranya


LAMPUNG, MERDEKASUMSEL.COM - Tyas Sancana Ramadhan (21), yang bunuh diri dengan cara terjun dari ketinggian 40 meter di gedung Transmart Lampung, membuat jagat maya gempar.


Terlebih video detik-detik diduga mahasiswa Institut Teknologi Sumatera (Itera) itu hendak terjun beredar luas di media sosial.

Namun yang lebih mengejutkan lagi, tak lama setelah korban dibawa ke rumah sakit beredar informasi jika warga yang berlamat di Jalan Raden Saleh Kelurahan Way Huwi Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan itu masih hidup.

Baca Juga :



“Banyak kabar mengatakan korban masih hidup karena dalam video tersebar masih bergerak,” ungkap warga Lampung yang menulis di video beredar di dunia maya.

Tetapi seperti yang dikutip dari Tribunlampung.co.id, pihak rumah sakit memastikan korban Tyas telah meninggal dunia lantaran ketika dibawa ke rumah sakit sudah tidak bernapas.

"Jam setengah enam jenazah masuk," ungkap teknisi forensik Instalasi Kamar Mayat RSU Abdul Moeloek, Amri Manik, pada Jumat (22/2/2019).

Amri membantah kabar yang menyebutkan korban masih hidup atau masih bernyawa setelah terjun dari ketinggian 40 meter. "Kondisi sudah meninggal dunia," ujarnya.


Sementara Humas Itera, Elinda Sari membenarkan korban merupakan mahasiswa di perguruan tinggi itu.

"Benar korban yang lompat dari Transmart itu adalah Tyas Sancana Ramadhan, mahasiswa Teknik Geofisika Itera angkatan 2016. Saat ini sudah semester enam," kata Elinda.(01)












Share:

0 komentar:

Posting Komentar