Benarkah Awal Maret Cawapres Sandiaga Uno Datang ke Kota Nanas, Ini Kata Penasehat RN PAS Prabumulih

IST
PRABUMULIH, MERDEKASUMSEL.COM - Setelah sebelumnya melakukan deklarasi dan meresmikan posko, Relawan Nasional Prabowo-Sandiaga Uno (RN PAS) kota Prabumulih berencana akan menghadirkan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Republik Indonesia, Sandiaga Uno.

Rencana tim Relawan Nasional Prabowo-Sandiaga Uno akan mengundang Sandiaga Uno ke Prabumulih tersebut direncanakan pada Maret 2019 mendatang.

Hal itu diungkapkan oleh Penasehat Relawan Nasional Prabowo-Sandiaga Uno (RN PAS) kota Prabumulih, Hasbi, SPd kepada redaksi Merdekasumsel.com, Jumat (8/2/2019).

"Pengajuan kita (mengundang Cawapres Sandiaga Uno) telah kami sampaikan ke tim Jakarta, tinggal menunggu saja. Rencana Maret (diajukan untuk datang-red)," kata Hasbi melalui pesan singkat massanger akun Merdekasumsel.com.


Baca Juga :

Menurut Hasbi, mengenai pengajuan tersebut pihaknya tinggal menunggu keputusan tim pemenangan di Jakarta dan RN PAS di Prabumulih menyesuaikan dengan jadwal calon wakil presiden Sandiaga Uno.

"Kita tinggal menunggu saja, rencana Maret namun kita menyesuaikan jadwal beliau," bebernya.

Seperti diketahui,RN PAS pada 13 Januari 2019 lalu meresmikan posko pemenangan relawan nasional Prabowo-Sandi dan menggelar kegiatan silaturahmi bersama para pendukung calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2 tersebut.

Posko pemenangan RN PAS di kota Prabumulih sendiri bertempat di Jalan Jenderal Sudirman nomor 021 RT 02 RW 02, Kelurahan Prabumulih Kecamatan Prabumulih Barat kota Prabumulih. (AFP)


Share:

0 komentar:

Posting Komentar