Perempuan Cantik Tewas Diduga Dilindas Truk Tronton


PRABUMULIH, MERDEKASUMSEL.COM -Kecelakaan tragis menewaskan seorang pengendara motor terjadi di kota Prabumulih.

Seorang pengendara motor Honda Vario hitam dengan plat nomor BG 5801 CT tewas mengenaskan diduga dilindas truk tronton di Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Gunung Patih Galung atau tepatnya di simpang tiga Gunung Kemala Kecamatan Prabumulih Barat kota Prabumulih, pada Selasa (29/2/2019) sekitar pukul 21.00.

Menurut warga, korban diketahui merupakan Nurlaili Sapar (38) warga yang tinggal tak jauh dari simpang tiga Gunung Kemala tersebut. Akibat kecelakaan tersebut korban meninggal dunia ditempat kejadian perkara diduga dilindas dan terseret truk sekitar 10 meter. Mirisnya, akibat kejadian itu bagian kepala korban hancur dan wajah korban tidak dikenali.

Saat kejadian perempuan yang mengalami kecelakaan tersebut mengenakan jilbab, berbaju pink dan celana hitam.

Sementara pengendara truk tronton diduga kabur meninggalkan korban tewas di jalan dan motor terguling.

Baca juga :


Belum diketahui pasti kronologis apa yang menyebabkan kecelakaan terjadi dan dari mana korban lantaran pihak keluarga maupun petugas kepolisian belum ada yang mau memberikan keterangan.

Jenazah korban oleh petugas kepolisian dibantu warga kemudian dibawa ke rumah sakit AR Fadillah kota Prabumulih.

Namun menurut keterangan warga, korban diduga hendak pulang dari arah Pasar Prabumulih namun diduga ketika hendak belok disenggol truk tronton dengan kecepatan tinggi.

"Korban diduga terseret dan terlindas, kasian nian wajah dan kepala korban hancur dak biso dikenali. Pelaku kabur setelah menabrak, warga banyak yang ikut mengejar tapi dak ketemu lagi," kata warga ketika dibincangi.

"Itu tu Leli, rumahnyo dak jauh dari sini," kata warga lainnya.

Warga yang heboh dan mendatangi lokasi tidak bisa berbuat banyak lantaran takut dan kasian melihat bagian tubuh korban berserakan. "Ya Allah, semoga korban masuk syurga, kasian nian," ujar seorang ibu-ibu.

Hingga berita ini diturunkan belum ada pihak kepolisian yang dapat dikonfirmasi atau memberikan keterangan terkait kecelakaan tragis yang menewaskan pengendara motor tersebut.(01)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar