35 Pejabat Prabumulih Kena Mutasi, Fikri : Kinerja Buruk Dimutasi Lagi


PRABUMULIH, MERDEKASUMSEL.COM -
Pemerintah kota Prabumulih melakukan mutasi tahap pertama terhadap 35 pejabat eselon II, III dan IV di lingkungan Pemkot Prabumulih.

Mutasi pimpin langsung oleh Wakil Walikota Prabumulih, H Andriansyah Fikri SH bertempat di Gedung Kesenian Rumah Dinas Walikota Prabumulih, Selasa (19/3/2019).

Adapun dari 35 pejabat dilantik terdiri dari 8 pejabat eselon II, 14 pejabat eselon III dan 13 pejabat eselon IV di lingkungan Pemerintah kota Prabumulih.

Wakil Walikota Prabumulih, H Andriansyah Fikri SH mengungkapkan mutasi jabatan tersebut suatu hal yang wajar terjadi di tubuh pemerintahan dengan tujuan untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan terhadap publik.

"Setelah pelantikan ini kita akan melakukan evaluasi tiga bulan sekali, kita akan melihat kinerja dan pelayanan publik apakah ada peningkatan atau tidak. Jika kinerja meningkat akan dipertahankan sedangkan kalau tak ada peningkatan kinerja maka akan terkena evaluasi lagi dan diganti," ungkapnya.

Fikri juga mengharapkan para lurah dan camat agar meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat jangan malah susah ditemui untuk mendapatkan pelayanan. "Jangan sampai ada lagi kata-kata lebih mudah menemui walikota dari pada lurah dan kades," harapnya.(01)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar