AKBP Deny Agung Promosi Jadi Wakapolresta Sidoarjo, Kapolres OKU Selatan Dijabat Kasubdit II Ditreskrimum Polda Sumsel


OKU Selatan, Merdekasumsel.com - Setelah mengabdi beberapa tahun sebagai Kapolres OKU Selatan di lingkungan Polda Sumsel, AKBP Deny Agung Andriana SIK MH mendapat promosi jabatan.

Deny Agung Andriana mendapat promosi jabatan alias mutasi menjadi Waka Polresta Sidoarjo Polda Jawa Timur.

Hal itu diketahui dari Surat Telegram Kapolri nomor ST/1377/V/KEP/2020 tertanggal 1 Mei 2020.

Dalam telegram tersebut, jabatan Kapolres OKU Selatan yang ditinggalkan AKBP Deny Agung Andriana SIK MH bakal diisi oleh AKBP Zukarnain Harahap SIK yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit II Ditreskrimum Polda Sumsel.

Kapolres OKU Selatan, AKBP Deny Agung Andriana SIK MH ketika dikonfirmasi melalui  pesan WhatsApp berharap penggantinya lebih baik yang akan membawa Polres OKU Selatan lebih maju.

"Saya yakin pengganti saya lebih baik dari saya sehingga Polres OKU Selatan pasti lebih maju lagi dan ini menjadi keuntungan untuk pemerintah dan masyarakat OKU Selatan sendiri," ungkap Deny.

Deny bersyukur pernah bertugas di OKU Selatan walaupun kabupaten tersebut tergolong muda namun kehidupan masyarakat sangat dewasa.

"Warga OKU Selatan itu luar biasa, para pimpinan daerah dan tokoh masyarakat sangat dihargai oleh masyarakatnya. Menurut saya ini modal yang sangat penting dalam kemajuan pembangunan di OKU Selatan dengan situasi stabilitas keamanan yang kondusif maka pembangunan akan berjalan dengan baik, saya yakin OKU Selatan akan menjadi maju kedepan," pungkasnya (PAN)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar