Banjir Job Usai Rilis Tiga Lagu, Aby RR Terus Diserbu Ratusan Kaum Hawa Saat Tampil


PRABUMULIH, MERDEKASUMSEL.COM - Pasca merilis tiga lagu andalan, Aby Rahmad Rizki atau Aby RR terus menjadi idola dan digandrungi masyarakat kota Prabumulih khususnya para ibu-ibu dan remaja.

Tidak hanya di kota Prabumulih namun Aby RR juga ternyata banyak penggemar di Kabupaten tetangga yakni Kabupaten Pali, Ogan Ilir dan Muaraenim.

Hal itu terlihat ketika Aby RR tampil di Desa Kuripan Kabupaten Pali, Ogan Ilir dan beberapa Kecamatan di Muaraenim tampak selalu padat serta diburu penggemar.

Ratusan penggemar selalu tumpah ruah memadati lapangan di berbagai tempat ketika Aby RR naik panggung menghibur masyarakat.

Namun meski demikian, tak membuat pria yang juga crosser dari 444 racing team itu berbesar hati dan bangga.

Baca Juga :

Bagi anak sulung pasangan Adi Susanto SE dan Berti Minarti itu belajar dan berlatih terus menerus menjadi fokus utama untuk menghibur masyarakat.

Aby RR sendiri merupakan satu diantara penyanyi lokal asal kota Prabumulih yang berbakat dan memiliki suara merdu serta bagus.

Dengan genre lagu pop melayu Aby RR terus kebanjiran tawaran job mengisi acara tidak hanya di kota Prabumulih namun juga di Kabupaten tetangga.

Aby RR sendiri tidak memilih-milih untuk mengisi acara namun dengan tujuan menghibur Aby RR siap menghibur tiap masyarakat yang ingin mendengarkan suaranya. (01)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar