Nella Kharisma, Armada dan Rara Lida Meriahkan HUT PT BA ke-38 Pada 2-3 Maret


MUARAENIM, MERDEKASUMSEL.COM - Masyarakat Provinsi Sumatera Selatan yang merupakan penggemar penyanyi Dangdut Nella Kharisma, Rara Lida dan group Band Armada, siap-siap datang ke Tanjung Enim Kabupaten Muaraenim.

Pasalnya, besok atau Sabtu (2/3/2019) dan Minggu (3/3/2019) tiga artis tersebut bakal datang ke Kabupaten Muaraenim untuk memeriahkan HUT ke 38 PT Bukit Asam (PTBA).

Seperti yang dilansir dari Tribunsumsel.com, selain tiga artis tersebut juga ada artis lain yang akan memeriahkan hari jadi perusahaan tersebut.

Hal itu diungkapkan oleh Dirut PTBA melalui sekretaris, Suherman kepada wartawan pada Rabu (27/2/2019).

"Akan ada empat artis papan atas Indonesia hadir guna memeriahkan panggung hiburan dalam rangka HUT PTBA ke 38 baik untuk panggung hiburan yang berlokasi di Fasos maupun pada malam puncak yang akan digelar di GOR bukit Asam," katanya.

Baca Juga : 



Suherman mengatakan, untuk panggung hiburan bagi masyarakat akan digelar pada 3 Maret 2019 di lapangan Fasos Tanjung Enim yang akan dihibur oleh Artis Dandut Nella Kharisma dan Rara Lida.

"Untuk malam puncak lanjutnya akan digelar di GOR Bukit Asam dan akan dihadiri oleh seluruh keluarga besar PTBA pada tanggal 2 Maret mendatang," lanjutnya.

"Untuk malam puncak akan dihibur oleh Group Band Armada dan artis dandut Nella Kharisma, dan menurut info bakal ada artis lagi yang akan jadi mystery guest (tamu misterius), entah pada malam puncak atau pada acara dirut bertemu dengan anak-anak milenial," jelasnya.

Pihaknya berharap dengan adanya beragam kegiatan yang digelar PTBA akan menjadikan hubungan yang semakin harmonis dengan masyarakat.

"Sehingga perusahaan dapat tumbuh dan berkembang lebih pesat dengan dukungan masyarakat," harapnya. (02)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar