Pimpin Apel Terakhir, HM Kowi SSos Pamit dan Mohon Maaf ke Ribuan Pegawai



* Pensiun Sebagai Aparatur Sipil Negara

PRABUMULIH - Ribuan pegawai di lingkungan Pemerintah kota Prabumulih, memberikan penghormatan terakhir kepada Sekretaris Daerah Kota Prabumulih, HM Kowi SSos MSi sebagai aparatur sipil negara (ASN) dalam upacara pada Senin (25/3/2019).

Hal itu disebabkan terhitung mulai 1 April 2019 mendatang, HM Kowi SSos memasuki masa pensiun dan terakhir menjadi pembina upacara dihadapan ribuan pegawai Pemkot Prabumulih.



Dalam apel mingguan yang diikuti Wakil Walikota Prabumulih, H Andriansyah Fikri SH dan seluruh pejabat di lingkungan Pemkot Prabumulih itu, Kowi selaku Inspektur upacara menyampaikan permintaan maaf kepada Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih serta seluruh ASN di lingkungan Pemkot Prabumulih.

"Ini minggu terakhir saya menjadi PNS karena terhitung tanggal 1 April, saya bukan lagi pegawai, karena itu dalam masa kebersamaan kita, saya mohon maaf apabila ada perbuatan saya yang kurang berkenan. Terima kasih kepada bapak Walikota dan Wakil Walikota karena telah memercayai saya, terimakasih atas kepercayaannya dan mohon maaf atas kesalaha. Kita berpisah hanya tugas namun silaturahmi sampai mati tetap kita jaga," ungkap HM Kowi.



Kowi juga berpesan kepada pegawai agar bekerja dengan inovasi, kreatifitas dan mempunyai terobosan-terobosan baru serta sesuai aturan sehingga tidak menemui masalah hingga pensiun.

"Jadi pegawai hendaknya jangan hanya monoton, menerima perintah dan mengumpulkan tanda tangan saja tetapi memiliki trobosan maupun inovasi serta disiplin sehingga tidak perlu meminta atau mengusulkan agar mendapat penghargaan tapi penghargaan akan turun dengan sendirinya jika kita bekerja dengan baik sesuai ketentuan," bebernya.

Sementara Walikota, Ir H Ridho Yahya MM dan Wakil Walikota Prabumulih, H Andriansyah Fikri SH mengucapkan terimakasih dan penghargaan sedalam-dalamnya kepada Sekretaris Daerah (Sekda) Pemkot Prabumulih, M Kowi SSos yang telah mengabdi serta turut membangun kota Prabumulih.



"Kami mengucapkan terimakasih atas pengabdian beliau untuk Pemerintah kota Prabumulih dan untuk kota Prabumulih," ungkap keduanya. (Adv/FAP)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar