Gagal Salip Kendaraan, Honda Civic Adu Kambing Dengan Avanza


PRABUMULIH, MERDEKASUMSEL.COM - Kecelakaan kembali terjadi di kota Prabumulih. Satu unit mobil Toyota Avanza plat nomor BG 1570 DC adu kambing dengan mobil Honda Civic warna kuning BG 1243 QR, pada Selasa (22/3/2019) sekitar pukul 13.30.

Peristiwa terjadi di Jalan Jenderal Sudirman Prabumulih-Muaraenim simpang pinang tak jauh dari simpang penimur Kelurahan Patih Galung Kecamatan Prabumulih Barat Kota Prabumulih.

Akibat kecelakaan itu dua mobil mengalami kerusakan berat, beruntung tidak ada korban jiwa namun para sopir dan penumpang dua mobil mengalami luka-luka.

Pengemudi Honda Civic yakni Guna Prasatito (27) yang warga Jalan Sriwijaya raya No 20511 KM 12 RT 38 RW 05 Karyajaya Kota Palembang, mengalami luka lecet di lutut kaki bagian kiri, lebam di dahi bagian kiri, lebam di pergelangan kaki kanan, sakit di bahu tangan kanan dan sakit di paha kanan.

Sementara, penumpang Civic yakni Maman (49) merupakan warga Branti RT 006 RW 002 Kelurahan Branti Raya Kecamatan Natar Kabupaten Lampung selatan, mengalami sakit di bahu tangan kiri

Lalu, pengemudi Toyota Avanza plat nomor BG 1570 DC yakni Mardianto (56) warga Dusun IV Lubuk Raman Kecamatan Rambang Dangku Kabupaten Muaraenim, hanya mengalami sakit di dada.
Menurut korban Mardianto, kecelakaan terjadi ketika mobil Honda Civic melaju dari Muaraenim ke Prabumulih. Lalu saat mendekati TKP Civic hendak mendahului mobil di depannya dengan masuk jalur kanan.

Naas saat bersamaan dari arah Prabumulih menuju arah Muaraenim datang mobil Toyota Avanza dikemudikan Medianto sehingga terjadi tabrakan adu kambing antara kedua kendaraan tersebut.

"Mobil kuning itu mendadak nyalip dan masuk jalur kanan, saya tak bisa lagi menghindar sehingga tabrakan," katanya masih trauma ke polisi.

Kapolres Prabumulih, AKBP Tito Travolta Hutauruk SIK MH melalui Plt Kanit Laka Polres Prabumulih, Bripka Rahmad membenarkan adanya peristiwa itu.

"Kami langsung ke tempat kejadian perkara melakukan tindakan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu tapi dua mobil rusak parah dan para korban telah dilarikan ke rumah sakit," (FAP)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar