Ingin Cerdaskan Anak Prabumulih, Citimall Bantu Paud Perpustakaan dan Buku


Prabumulih, Merdekasumsel.com - Dalam Rangka Memperingati Hari Anak Nasional 2019 Citi mall Prabumulih memberikan bantuan Perpustakaan Mini lengkapi dengan 300 buku bacaan serta poster peraga pendidikan ke 5  Sekolah Pendidikan Anak Usia Dini ( Paud) di Kota Prabumulih.

Bantuan yang berupa Perpustakaan Mini tersebut, dapat membantu pemerintah dalam menciptakan anak yang cerdas dan membiasakan anak membaca sejak dini.

Kelima Paud yang beruntung tersebut adalah, Paud Peduli cerdas, Paud Peduli bangsa, Paud AL- firdaus, Paud Cahaya Senuling, dan Paud Bintang Harapan.

Manager Citimall Prabumulih, Fenzrial ST mengatakan dalam rangka hari anak citimall selaku mall satu-satunya di kota Prabumulih bertekat untuk turut serta dalam mencerdaskan anak bangsa.

"Kami mengapresiasi seluruh orang tua dan anak turut memeriahkan kegiatan tahunan Citimall Prabumulih, pada hari anak nasional ini kami ingin ikut mencerdaskan anak bangsa dengan memberikan perpustakaan mini berikut bukunya sehingga anak bisa belajar," ujarnya.

Fenzrial menuturkan,  bahwa Hari Anak Nasional ini Citimall Prabumulih ingin berkontribusi langsung di bidang pendidikan disebabkan buku merupakan salah satu sumber ilmu pengetahuan sangat penting dalam menumbuhkan minat baca anak-anak maka pihaknya memberikan bantuan itu.

"Semoga pengunjung ikut peduli dan Citimall bukan hanya dijadikan tempat berbelanja semata, lebih dari itu jadikanlah Citimall tempat bagi semua pihak yang akan mengadakan kegiatan serupa," Katanya

Sementara itu, Bunda Paud Kota Prabumulih, Hj Suryanti Ngesti Rahayu sangat mengapresiasi dan bangga atas kegiatan yang telah dilakukan Citimall karena Paud merupakan awal anak-anak mengecap pendidikan sembari menjadi wadah penitipan anak.

"Paud merupakan lembaga pendidikan dimana dimulai anak memegang pensil, terimakasih kepada Citimall yang telah peduli dengan pendidikan Prabumulih," Ujarnya

Istri Walikota Prabumulih ini mengatakan, jumlah Paud yang tersebar di kota Prabumulih saat ini sebanyak  131 dan 5 diantaranya mendapat bantuan perpustakaan dari Citimall.

"Buku adalah sumber ilmu, mari kita baca, kita rawat dan pelihara buku tersebut dengan baik, harapan kedepan citimall terus memberikan bantuan ke Paud lainnya," bebernya seraya berharap para guru bekerja dengan sungguh-sungguh dalam mendidik anak untuk selalu menjaga kebersihan dan kesehatan.(FAP)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar