Suksesnya Penyelengara Pemilihan, KPU Prabumulih Beri Penghargaan Bagi Stacholder dan Adhock Prabumulih



Prabumulih, Merdekasumsel.com - Komisi pemilihan umum (KPU) kota prabumulih menggelar acara pemberian penganugerahan penghargaan kepada Stacholder dan badan Adhock pemilihan serentak pada tahun 2019 yang digelar di gedung kesenian rumah dinas walikota, Rabu (08/8/2019).

Selain acara tersebut, Komisi pemilihan umum (KPU) prabumulih juga menggelar pengenalan para calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) prabumulih yang terpilih untuk periode  2019-2024.

Serta turut hadir dalam acara, Walikota Prabumulih, Ketua DPRD kota Prabumulih, Kapolres Prabumulih, Kepala Kejaksaan Negeri Prabumulih, Komandan Kodim 0404 Muara Enim, Ketua Pengadilan Negeri Prabumulih, Bawaslu Prabumulih, PWI kota Prabumulih dan 25 calon anggota DPRD terpilih.

Ketua KPU Prabumulih Marjuansyah dalam sambutannya mengatakan pada penyelenggaraan pemilu 2019 lalu berjalan dengan sukses dan lancar, untuk itu kota prabumulih memperoleh partisipasi mencapai 80 persen dari target nasional yakni 75 persen.

"Kami sangat berterima kasih dan sangat mengapresiasi atas kerjasamanya stacholder yang telah membantu menyukseskan penyelenggaraan pemilu tahun 2019 hingga berjalan lancar, aman, tertib dan sukses, serta terima kasih juga untuk Banwaslu dan KPPS,"katanya.

Walikota prabumulih Ir H Ridho Yahya MM yang diwakili oleh Assisten III kota prabumulih H M Rasyid S.Ag, MM menyampaikan sangat mengapresiasi  kepada KPU kota Prabumulih beserta panitia penyelenggara yang telah menyukseskan penyelenggaraan pemilu hingga berjalan aman lancar.

"Saya menyampaikan atas apresiasi yang setinggi-tingginya keoada KPU prabumulih atas penyelenggaraan pemilihan yang lancar dan sukses. Semoga untuk kedepannnya KPU ini dapat menjadi contoh atas kesuksesan penyelenggaraannya" Katanya.

Lanjutnya, selamat atas terpilihnya calon anggota DPRD prabumulih yang terpilih untuk periode 2019-2024. "Kami mengharapkan nantinya setelah dilantiknya anggota dewan yang baru, semoga amanah dalam menjalankan tugasnya. Apa yang telah diperjuangkan kalian semoga akan membuahkan hasil yang baik dan bermanfaat bagi kita semua demi untuk memperjuangkan kota prbaumulih ini menjadi lebih baik lagi kedepannya,"harapnya.(FAP)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar