HUT Ke-62, Bank Sumsel Babel Berikan Kejutan Kepada Nasabah


Prabumulih, Merdekasumsel.com - Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Bank Sumsel Babel yang ke - 62 di Cabang Prabumulih berjalan meriah dan khidmat.

Lantaran, tiga nasabah pertama yang melakukan transaksi di Bank Sumsel Babel diberi kejutan berupa pelayanan secara langsung oleh Kepala Cabang Bank Sumsel Babel yang dadakan menjadi Teller serta memberikan souvenir kepada nasabah yang melakukan transaksi di HUT ke 62 Bank Sumsel Babel.



"Peringati HUT Bank Sumsel yang ke-62 tahun tidak ada perayaan, kami hanya serentak di 25 Cabang memberikan apresiasi kepada 3 Nasabah pertama kami yang melakukan transaksi," tutur Kepala Cabang Bank Sumsel Babel, Barita Robert S saat dibincangi diruang kerjanya, rabu (06/11/2019)

Robert mengatakan, kegiatan yang dimulai dengan pemotongan tumpeng tersebut merupakan bentuk kepedulian dan terima kasih kepada Nasabah yang telah mempercayai Bank Sumsel Babel menjadi tempat berinvestasi dan bertransaksi.

"Yang terdepan adalah pelayanan terhadap Nasabah bank, mudah-mudah-mudahan kita dapat memberikan kontribusi Yang lebih baik lagi kepada masyarakat prabumulih," harapnya.(FAP)


Share:

0 komentar:

Posting Komentar