Bupati Dan Kapolres OKUS Harapkan Dukungan Masyarakat Dalam Wujudkan Zona Integritas


OKU Selatan, Merdekasumsel.com - Kapolres OKU Selatan Deny Agung Andriana SIK MH melaksanakan kegiatan Pencanangan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi di wilayah hukum Polres OKU Selatan yang dilaksanakan di Aula Bhayangkara Mapolres OKU Selatan, kamis (13/2/2020).

Pelaksanaan Pencanangan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani dilaksanakan dengan mengharapkan dukungan penuh Pemerintahan Daerah, Tokoh Masyarakat, Tokoh pemuda, Tokoh adat Tokoh Agama dan seluruh perwakilan Masyarakat tiap wilayah hukum Polsek dan Mapolres OKU Selatan.

Dikatakan Kapolres Oku Selatan, dalam sambutannya mengaharapkan demi mewujudkan zona intergritas tentu sangatlah penting sebagai bentuk dari pencegahan terjadinya Korupsi, serta sebagai Bentuk Reformasi Birokrasi dan meningkatkan pelayanan publik.

"Dengan momen pencanangan ZI wilayah bebas korupsi ini, mari kita sama-sama seluruh unsur stakeholder, dan seluruh masyarakat OKU Selatan untuk membebaskan Kabupaten OKU Selatan ini dari tindakan korupsi," ujar Kapolres OKU Selatan Deny Agung Andriana SIK MH.

Kapolres menuturkan, jika dari pihak Pemerintah Daerah, masyarakat, para tokoh agama, tokoh adat, para tokoh pemuda, organisasi, pers dan media untuk dapar mendukung Polres OKU Selatan agar dapat bersinergi dalam mewujudkan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi.

Sementara itu, Bupati OKU Selatan Popo Ali MB Commerce yang menghadiri undangan tersebut memberikan dukungan penuh menuju Zona Integritas bebas korupsi sebagai pilar utama guna memaksimalkan pelayanan kepada Masyarakat OKU Selatan.

"Apabila kita semua masing-masing pihak, instansi berkomitmen untuk bersinergi dengan baik sehingga akan tercapai wilayah bebas korupsi dan wilayah bebas birokrasi," ungkap Popo Ali.

Seperti diketahui, Kabupaten OKU Selatan saat ini berangsur komplit pelayanan dan penataan lembaga pada masyarakat dengan Kantor Kejaksaan, Pengadilan Agama yang sebelumnya harus ke Baturaja OKU dan sekarang sudah dapat dilakukan di Kabupaten OKU Selatan. (PAN)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar