Siap Calon Bupati OKU, Eddy Yusuf Akan Berpasangan Dengan Cawabup Milenial


Baturaja, Merdekasumsel.com - Mantan Wakil Gubernur Sumatera Selatan, H Eddy Yusuf memastikan maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten OKU pada 23 September 2020 mendatang.

Eddy bakal bersaing dengan bakal calon bupati OKU yang juga merupakan incumbent yakni H Kuryana Aziz.

"Saya pastikan akan maju dalam Pilkada OKU," tegas Eddy Yuduf kepada wartawan ketika diwawancarai usai menghadiri acara penghargaan dari lembaga survey di Beston Hotel, pada Sabtu (14/3/2020) malam.

Pria yang pernah menjadi Bupati OKU periode 2003-2008 itu mengatakan, dirinya maju dalam pilkada OKU lantaran banyaknya desakan dari masyarakat yang menginginkan dirinya kembali memimpin Bumi Sebimbing Sekundang.

"Banyak masyarakat menginginkan kita kembali membangun Kabupaten OKU, untuk itu kita tegaskan siap maju dalam Pilkada OKU," katanya.

Suami Hj Suzanna ini mengaku jika terpilih dalam pilkada OKU maka tahun pertama pihaknya akan habis-habisan membangun infrastruktur di kabupaten tersebut.

"Tahun pertama jika terpilih kita akan babas bingkas membangun infrastruktur. Apa yang saya lakukan akan lebih banyak seperti apa yang penah saya lalukan dulu saat menjabat Bupati OKU," ungkap mantan Wagub Sumsel periode 2008 - 2013 itu.

Disinggung siapa akan menjadi wakil atau pendamping dalam Pilkada OKU itu, Eddy mengatakan jika yang akan mendampingi adalah anak muda dari kaum milenial.

Namun Eddy masih enggan menjelaskan secara spesifik siapa bakal calon yang akan mendampinginya tersebut.

"Jelasnya yang akan mendampingi nanti anak muda, milenial," bebernya kepada sejumlah wartawan.

Sementara dalam acara penghargaan itu, hasil survey lembaga terhadap Eddy Yusuf sangat tinggi dan bahkan menyingkirkan bakal calon petahana H Kuryana Aziz. (ERH)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar