PKB OKU Selatan Serahkan Bantuan Sembako Muhaimin Iskandar Ke Korban Banjir Bandang


OKU Selatan, Merdekasumsel.com - DPC PKB kabupaten OKU Selatan salurkan paket sembako dari Abdul Muhaiimin Iskandar (Gus Ami) kepada korban banjir bandang di lingkungan Talang Bandung dan Simpang Pedagan Kecamatan Muaradua OKU Selatan Provinsi Sumatera Selatan, Jumat (15/5/2020).

Informasi dihimpun Media Merdekasumsel.com di lapangan, masyarakat sangat antusias dan gembira lantara penderitaan mereka sedikit terobati dengan kepedulian Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Ami) dengan memberikan bantuan korban banjir bandang yang melanda bumi serasan seandanan itu.

"Kami dari DPC PKB Kabupaten OKU Selatan menyampaikan salam duka dan menyalurkan sembako dari Gus Ami untuk Warga yang terkena banjir bandang sekaligus terdampak Covid-19, ada sedikit oleh-oleh dari beliau untuk menyapa bapak ibu sekalian dan semoga bencana ini tidak terulang lagi," ujar Ketua DPC PKB Kabupaten OKU Selatan, Akmal Jailani SH MH ketika menyampaikan sembako.


Ketua DPC PKB OKU Selatan itu juga menuturkan dengan bantuan paket sembako itu semoga bisa sedikit meringankan beban mereka-mereka yang terkena dampak banjir bandang.

"Walaupun tak seberapa semoga bantuan ini dapat meringankan kebutuhan sehari-hari bapak ibu sekalian," ungkapnya.


Terpisah, Ketua RT 5 Talang Bandung Bawah Iskandar mengungkapkan rasa terimakasih yang tak terhingga kepada partai PKB yang telah peduli kepada warganya.

"Selaku korban banjir kami sangat berterima kasih atas kepedulian partai PKB yang satu-satunya menyambangi kami, Tolong doakan kami agar selalu sehat dan salam untuk bapak Gus Ami semoga sehat selalu dan dalam Lindungan Allah," terangnya. (PAN)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar