Prabumulih Kini Hadir Supermarket Hyfresh Pertama Di Pulau Sumatra


MERDEKASUMSEL.COM, PRABUMULIH - Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM membuka secara langsung PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA) peritel modern multi format yang mengelola perbelanjaan seperti Hypermart, Foodmart, Hyfresh, FMX, SmartCIub dan Boston Beauty Center cabang kelima format ritel Hyfresh Supermarket, Kamis (25/04/2019) di Citimall kota Prabumulih.

Sebelum Hyfresh, MPPA sudah memiliki format Hypermart, SmartClub, Foodmart dan FMX yang tersebar di ratusan lokasi di berbagai wilayah Indonesia yang merupakan konsep terbaru dari PT Matahari Putra Prima TBK dengan luas toko hanya sekitar 1000 M2.

Hyfresh Prabumulih ini adalah gerai kelima yang dibuka, Sebelumnya sudah empat gerai yang dibuka sejak awal Januari 2019 Empat gerai tersebut adalah Hyfresh Sunset Bali, Hyfresh Meikarta, Hyfresh Yogjakarta dan Hyfresh Blitar. Bahkan Hyfresh Prabumulih ini adalah yang pertama ada di pulau Sumatra.


Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM dalam sambutannya mengatakan bahwa kota Prabumulih ini salah satu kota yang paling tepat untuk berinfestari dikarenakan kota yang merupakan kota perlintasan juga terkenal dengan dagang dan jasa.

"Dengan berdirinya hyfresh dikota Prabumulih ini semoga kebutuhan masyarakat kota Prabumulih ini sedikit demi sedikit dapat terpenuhi"jelasnya

Selain itu juga, Ridho juga menghimbau untuk masyarakat silahkan kesini karena harganya juga kompetitif bersaing karena Hyfresh ini juga sangatlah lengkap.

"Sebagai walikota Prabumulih saya bangga, sedikitnya Prabumulih ini sangat terbantu yang pertama pusat perbelanjaan Matahari terbesar kedua dari kota palembang tidak perlu berbelanja jauh-jauh lagi, Bahkan di citimall juga sudah ada juga bioskopnya dan juga kita akan tunggu pendirian hotelnya agar lebih lengkap lagi,"harapnya(FAP)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar