Jelang Muswil Sumsel, DPD PAN Prabumulih Siap Dukung 4 Orang Calon Formatur DPW Sumsel


Prabumulih, Merdekasumsel.com -- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Prabumulih menggelar rapat harian yang bertempat di sekertariat PAN Prabumulih dijalan Jendral Sudirman Kelurahan Sindur Kecamatan Cambai, Senin (20/7/2020).

Turut hadir dalam rapat yakni Ketua DPD PAN Prabumulih Hermali SPd, Sekertaris DPD PAN Prabumulih Feri Alwi SH, Ketua DPC PAN Prabumulih Selatan Hasbi SPd, Ketua DPC Prabumulih Barat Indra Jaya, Ketua DPC Prabumulih Timur Sastra Amiadi SE, DPC PAN Prabumulih Cambai Musti AS, Ketua DPC PAN Prabumulih Utara Aris Singgih Firmansyah, Ketua DPC PAN Prabumulih RKT Sameludin.

Ketua DPD PAN Prabumulih Hermali SPd mengatakan rapat harian tersebut membahas perihal dukungan kepada Empat formatur serta pernyataan sikap mendukung penuh pada Musyawarah wilayah (Muswil) PAN Sumatera Selatan.

"Jadi kami menggelar rapat harian ini membahas tentang dukungan sekaligus pernyataan sikap mendukung Muswil PAN Sumsel," katanya ketika dibincangi wartawan.

Hermali menyampaikan, hasil keputusan dari rapat DPD PAN Prabumulih menghasilkan pernyataan sikap mendukung empat nama calon formatur pada Muswil PAN Sumsel yang di antaranya yakni H Iskandar SE, H Joncik Muhamad SSi SH, Abdul Ajis Kamis, Drs Supadmi Kohar.

"Mengingat akan di adakannya Muswil DPD PAN Sumsel maka kami mengadakan rapat guna membahas pernyataan sikap dari seluruh DPC PAN Prabumulih dengan keputusan meminta serta mendukung Empat formatur untuk menjadi formatur pada Muswil PAN Provinsi Sumsel, "

"Ke empat calon formatur tersebut tidak perlu di ragukan lagi kepimpinannya karena mereka ini sudah teruji dan terbukti selama kepemimpinannya, karena diketahui juga selama beberapa periode yang dipimpin oleh Iskandar SE, PAN tidak pernah turun kebawah akan tetapi terus di atas menengah ke atas di Sumatera Selatan maka dari itu kami percaya dan kami juga loyalitas mendukung sepenuhnya formatur yang sudah dibentuk oleh DPW Sumsel, " jelasnya.

Lebih lanjut, pria yang juga merupakan Anggota DPRD Prabumulih ini menuturkan selain mempunyai jiwa kepemimpinan yang membuat para DPD dan DPC percaya kepemimpinan nya mampu membawa PAN menjadi lebih maju kedepannya.

“Dan kami juga yakin dan berharap ke empat formatur tersebut kedepannya PAN mampu berbicara banyak baik di Pilkada dan Pileg ke depannya sehingga mampu membawa PAN lebih banyak kader yang duduk di pemerintahan daerah maupun di legislatif, " tuturnya.

Dalam hal itu juga, DPD serta enam DPC Kota Prabumulih melakukan penyampaian sikap yang mengatakan dukungannya terhadap Empat Formatur untuk menjadi DPW Sumsel. "Kami DPD dan DPC PAN Prabumulih dengan ini menyatakan sikap dan dukungan kepada saudaraku H Iskandar SE menjadi Ketua DPW PAN Sumsel pada periode 2020-2025, " ucapnya. (FAP)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar