Besok, Pemkot Prabumulih Kembali Akan Melakukan Penyemprotan Disinfektan Secara Massal


PRABUMULIH, Merdekasumsel.com -- Dalam rangka upaya memutus mata rantai penyebaran covid 19, Pemerintah kota Prabumulih kembali akan melaksanakan penyemprotan disinfektan secara massal di 37 desa dan kelurahan pada hari kamis tanggal 13 Agustus 2020 besok.

Penyemprotan Disinfektan tersebut akan dimulai dari masing-masing wilayah desa dan kelurahan yang tetap akan dikomandoi oleh setiap OPD Prabumulih.

Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM melalui Kepala Dinas Kominfo kota Prabumulih, Drs Mulyadi Musa MSi mengatakan penyemprotan disinfektan akan dilaksanakan oleh seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat, Lurah, Kepala Desa, Ketua RW serta RT.

"Penyemprotan Disinfektan ini dilaksanakan besok pada hari kamis tanggal 13 Agustus 2020 oleh seluruh OPD , Camat, Lurah, Kepala Desa, Ketua RW serta RT, " ujar Kepala Dinas Kominfo, Drs Mulyadi Musa Msi kepada wartawan melalui pesan WhatsApp, rabu (12/8/2020).

Mulyadi mengatakan selain akan melakukan penyemprotan disinfektan secara massal, Pemkot Prabumulih juga terus menghimbau dan mengajak seluruh masyarakat kota Prabumulih untuk mematuhi protokol kesehatan yaitu tetap memakai masker, mencuci tangan, menghindari kerumuman, dan tidak bersalaman.(FAP)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar