Diduga Terpeleset Saat Bermain, Bocah 5 Tahun Ditemukan Warga Hanyut di Sungai Musi


Muba, Merdekasumsel.com - Seorang bocah umur 5 tahun ditemukan warga mengapung di sungai musi tepatnya di Belimbing Kelurahan Balai Agung Kecamatan Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin, Senin ( 14/12/20 )


Bocah tersebut ditemukan oleh warga bernama Abdul Wahab yang pada saat itu sedang berperahu untuk beraktifitas menuju ke kebunnya. Saat ditemukan kondisi bocah tersebut sudah meninggal dunia.


Menurut Abdul wahab saat itu dia akan berangkat beraktifitas ke kebun dengan menggunakan perahu di sungai musi daerah belimbing. 


Lalu ia melihat ada sosok tubuh yang mengapung dan setelah di lihatnya ternyata bocoh laki- laki di perkirakan berumur 5 tahun.

"Setelah saya lihat lalu saya angkat dan saya bawak ke pinggir, saya naikan ke batang tempat mandi kemudian saya memberitahukan ke warga yang lain anak siapa yang hanyut ini," kata Abdul Wahab.


Informasi yang di dapat awak media anak itu diasuh oleh kakak perempuannya dan terpeleset ke sungai musi dan tenggelam diperkirakan kemaren. Selain itu kakak korban sampai sekarang menghilang karna ketakutan.


Bocah tersebut berinisial Msr ( 5 ) warga desa seberang Sukarami kecamatan Sekayu labupaten Musi Banyuasin yang lokasi di temukan dari tempat tinggal di perkirakan 1 KM.


Pemerintah setempat dan pihak kepolisian langsung melakukan evakuasi terhadap jenazah bocah malang tersebut.(Sri)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar