Danny Boestami Kembali Pimpin Persatuan Ski Air dan Wake Board Indonesia

 


Jakarta, Merdekasumsel.com -- Persatuan Ski Air dan Wake Board Indonesia menggelar hajatan 4 tahun sekali dalam acara Musyawarah Nasional yang digelar dari tanggal 26-27 Maret 2021 di Sunlake Hotel Jakarta.


Acara Munas ini dibuka oleh Ketua Umum KONI Pusat, yang diwakili oleh Mayjen Purn Andri Sutarno Ketua Bidang Organisasi KONI Pusat. Hadir pula dalam acara Pembukaan Gubernur Akademi Angkatan Laut Laksda TNI Tunggul Senopati, SE., MTr, HAN


Danny Boestami Ketua Umum PSAWI dinilai telah membawa banyak keberhasilan oleh 11 pemegang suara yang sah dari Pengurus Provinsi PSAWI. Sehingga secara Aklamasi meminta Danny untuk kembali menakhodai PSAWI 2021-2025.


"Terimakasih kepada seluruh pemilik suara yang telah memberikan dukungan kepada saya untuk kembali menjadi ketua,"kata Benny.


Terpilih sebagai Tim Formatur untuk mendampingi Danny dalam menyusun kepengurusan, dari Pengprov Sulsel, Jabar, Sumut dan Sumsel, Lida Yanto, S.Sos. M.Si. Formatur diberi waktu 30 hari kerja untuk menyusun kepengurusan secara lengkap.


Dalam kesempatan Munas kali ini, Delegasi Sumsel Lidayanto, Akmal Jailani dan Ahsan Kamal mengusulkan Provinsi Sumatera Selatan menjadi Tuan Rumah Kejuaraan Asia tahun 2021.


"Dengan pertimbangan karena telah berpengalaman dua kali menjadi Tuan Rumah Kejuaraan Internasional dan Asia Tenggara,"katanya. (Ril/FAP)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar