Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Citimall Prabumulih Salurkan Puluhan Sembako dan Alat Kebersihan Masjid

 


Prabumulih, Merdekasumsel.com -- Menyambut Hari Raya Idul Fitri, Citimall Prabumulih membagikan 76 paket sembako untuk kaum dhuafa dan 3 paket alat kebersihan Masjid Al-Hijrah, Masjid-Baiturrahman dan Masjid At-Taqwa di atrium Citimall Prabumulih.


Acara yang dihadiri langsung oleh Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM, Lurah Gunung Ibul serta tamu undangan lainnya untuk menyerahkan paket sembako.


“Pemberian paket sembako ini merupakan sebuah bentuk kepedulian Citimall Prabumulih terhadap masyarakat di sekitar mall, terutama yang terkena dampak dari pandemi Covid 19,’ jelas Teges Prita Soraya, Head of Commercial Marketing NWP Retail, perusahaan induk pengelola Citimall Prabumulih.


Pemberian paket sembako dan alat kebersihan ini merupakan bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) Citimall Prabumulih yang akan rutin dilaksanakan setiap tahunnya, terutama di bulan Ramadhan.


“Sesuai tema yang diusung Citimall Prabumulih di bulan Ramadan ini yaitu Beautiful Ramadan, kami juga berharap pengunjung hingga seluruh masyarakat di yang berada di sekitar Citimall Prabumulih bisa merasakan indahnya bulan Ramadan hingga Hari Kemenangan nanti,” tambah Teges. 


Sementara itu, Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM menyampaikan sangat mendukung dan apresiasi dengan kegiatan yang dilakukan oleh Citimall Prabumulih.


"Meskipun lebaran tahun ini ditengah pandemi, tapi tidaklah menjadi alasan untuk kita tidak melakukan sedekah atau saling berbagi," Ujar Wako Prabumulih.


Dirinya berharap, ditahun-tahun seterusnya bisa terus melakukan kegiatan seperti ini. Tak hanya itu, Wako Prabumulih juga menghimbau untuk perusahaan-perusahaan besar yang terletak di Prabumulih agar kiranya bisa juga menyalurkan bantuannya untuk masyarakat.


"Jangan dilihat dari bentuknya, namun nilailah dari seberapa pedulinya citimall kepada kalian semua. Lalu untuk perusahaan lain itu kalau bisa ayok peduli jangan sama warga wilayah-wilayah mereka saja tetapi peduli juga dengan penyapu jalan, pemulung dan tukang becak yang sudah berusaha namun kehidupannya tidak sesuai harapan seperti itu, " tukasnya.(FAP) 


Share:

0 komentar:

Posting Komentar