Ridho Hattrick Tumbangkan Persita Tanggerang Old Star 6:5, Balla - Spaiderman Puji Ridho dan Stadion Talang Jimar

 



* Walikota Main Full Tanpa Henti dan Stadion Sekelas Internasional


Prabumulih, Merdekasumsel.com - Persatuan Sepakbola Prabumulih (Persipra) Old Star melakukan laga persahabatan atau Friendly Match melawan Persita Tangerang Old Star di Stadion Talang Jimar Kecamatan Prabumulih Selatan kota Prabumulih, pada Sabtu (29/05/2021) sore.

Dalam laga persahabatan yang dipimpin langsung Walikota Prabumulih H Ridho Yahya dan Wakil Walikota H Andriansyah Fikri tersebut, Persipra Prabumulih unggul dengan skor 6-5. Bahkan Walikota Prabumulih mencetak hattrick dalam pertandingan, sementara Wawako pencetak gol pertama untuk Persipra Old Star Prabumulih.

Dalam pertandingan itu, Ridho-Fikri CS membungkam mantan pemain tingkat nasional dari Persita Tanggerang seperti
Anthony Jomah Ballah (Bala-bala), Edi Jhon, Cristian Eduardo Carrasco Gonzalez (Spiderman), Ilham Jaya Kusuma serta Buyung Ismu.

Dalam kesempatan itu Anthony Jomah Ballah mengapresiasi dan bangga dimana di daerah yang cukup jauh dari ibu kota Provinsi Sumsel namun olahraga bolakaki berkembang dengan baik.

"Bangga sekali karena bola kaki berkembang sangat baik disini, bahkan Walikotanya mendukung penuh, saya bangga," katanya.

Tak hanya itu, pemain sepak bola internasional Liberia yang pernah bermain untuk PSM Makassar, PSIS Semarang, Persita Tangerang, Arema Malang, dan Persebaya Surabaya itu mengakui Stadion Talang Jimar sangat bagus dan setingkat internasional. 

"Kita main bukan masalah menang kalah tapi silaturahmi dan saling bertukar ilmu, kita juga kaget dan takjub karena stadionnya lapangannya bagus setingkat internasional," tuturnya.

Senada disampaikan Cristian Eduardo Carrasco Gonzalez atau dijulukidijuluki si Spiderman mengaku baru pertama melihat pimpinan daerah (Walikota-red) main bola full tanpa henti. 



"Senang sekali main, banyak gol, penonton senang dan semua senang. Pak walikota bagus mainnya bahkan cetak tiga gol, tapi kita enjoy bermain disini, semoga kedepan bisa balik lagi ke sini," kata pemain berkebangsaan Chili ini senang.

Sementara itu, Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM mengaku jika laga tersebut merupakan pertandingan persahabatan dan menjadi ajang silaturahmi serta menjadi pembelajaran bagi tim inti Persipra Prabumulih supaya nanti makin hebat.


"Selain itu olahraga itu penting buat kesehatan, hiburan juga untuk masyarakat kita apalagi mereka adalah pemain-pemain nasional," ujar Ridho seraya ditambahkan Wakil Walikota H Andriansyah Fikri kemungkinan akan ada kunjungan balasan ke Persita Tanggerang.(FAP)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar