Asik Nongkrong di Angkringan, Eko dan Rio Dikeroyok OTD

foto



Prabumulih, Merdekasumsel.com - Saat asik ngobrol, dua pemuda dihajar dan dikeroyok sejumlah Orang Tidak Dikenal (OTD) pada Minggu (8/8/2021) sekitar pukul 00.30.


Kedua korban yakni Eko Putra Pratama dan Rio Hadi Prasmana yang merupakan warga Jalan Sangkuriang Kelurahan Muaradua Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih.


Kedua korban dikeroyok ketika tengah nongkrong di Angkringan Story Partner di Jalan Padat Karya Kelurahan Gunung Ibul Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih.


Belum diketahui pasti apa penyebab pengeroyokan tersebut. Namun pastinya, para pelaku yang tak dikenal tersebut tiba-tiva mendatangi kedua korban dan langsung menghajar keduanya bertubi-tubi.


Akibatnya, korban Rio Hadi Prasmana mengalami bengkak di dahi sebelah kanan, luka lecet di siku kiri serta memar di pantat sebelah kiri.


Sedangkan rekannya, Eko mengalami luka robek di bagian kepala sebelah kiri, bengkak di pipi sebelah kanan, luka lecet di siku sebelah kiri.


Kedua korban terpaksa harus dilarikan ke RSUD Prabumulih untuk mendapatkan petawatan intensif dari petugas medis.


Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi SH SIk MH melalui Kapolsek Prabumulih Timur AKP Herman Rozi SH MSi didampingi Kanit Reskrim IPDA Haryoni Amin SH ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya kejadian itu.


Berdasarkan laporan korban kepada kepolisian dengan nomor LP/B/145/VIII/2021/Sumsel/Sek Prabumulih Timur kejadian itu terjadi pada Minggu (8/8/2021) sekira pukul 00.30. "Terkait kasus ini masih kita selidiki," tegasnya via Whatsapp.(FAP)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar