Peduli Anak Panti Asuhan, PWI dan JMSI Prabumulih Beri Sembako Peringati HPN 2021


Prabumulih, Merdekasumsel.com - Sebanyak lima panti asuhan di kota Prabumulih disambangi puluhan anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kota Prabumulih dan Jaringan Media Saiber Indonesia (JMSI) Prabumulih, pada Rabu (16/2/2022). 


Puluhan wartawan kota Prabumulih menyambangi lima panti asuhan di kota nanas untuk memberikan bantuan sembako berupa beras, minyak, gula, mie dan lainnya. 


Bantuan diberikan sebagai bentuk kepedulian terhadap para anak-anak panti asuhan sekaligus dalam memperingati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022.


Ketua PWI Prabumulih, Mulwadi ketika diwawancarai mengungkapkan bantuan tersebut diberikan sebagai bentuk kepedulian dengan para anak panti asuhan. 


"Melalui peringatan HPN ini kita ingin adanya kepedulian terhadap sesama, ada 5 panti asuhan kita berikan bantuan bersama JMSI kota Prabumulih," ujarnya. 


Pria yang akrab disapa Kemong ini mengatakan bantuan yang diberikan tidak seberapa dan berharap para penerima di panti asuhan jangan menilai jumlahnya namun itu bentuk kepedulian anggota PWI  Prabumulih. 


"Ini sebagai bentuk kepedulian kita, semoga dapat sedikit membantu meringankan beban panti asuhan," katanya. 


Hal yang sama disampaikan Ketua JMSI Prabumulih, Novlis Heriansyah yang mengatakan bantuan tersebut bentuk kepedulian kepada sesama khususnya para anak panti asuhan. (FAP)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar