Konsolidasi Akbar Bulan Bung Karno, DPC PDIP Prabumulih Berangkatkan Ratusan Kader ke GBK

 


Prabumulih, Merdekasumsel.com — DPC PDI Perjuangan Kota Prabumulih berangkatkan sebanyak 160 orang Pengurus, Kader dan Simpatisan menggunakan bus ke Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta pada Sabtu (24/6/2023) mendatang.


Keberangkatan para pengurus, Kader dan Simpatisan DPC PDI Perjuangan Kota Prabumulih ini dalam rangka memeriahkan puncak perayaan Bulan Bung Karno yang akan diselenggarakan di Stadio GBK Jakarta.


Dalam sambutannya, Kader Eksekutif PDI Perjuangan Sumsel, H Andriansyah Fikri SH yang juga merupakan Wakil Walikota Prabumulih didampingi Ketua Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Prabumulih Ir Dipe Anom dan Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Prabumulih  Ahmad Akbar Sirait, S.Si mengatakan Konsolidasi Akbar di Momen Bulan Bung Karno ini merupakan bentuk kongkrit dari kesiapan Partai dalam menuju Pemilu 2024 mendatang.


“"Konsolidasi  Akbar ini merupakan bentuk kongkrit dari kesiapan Partai dalam menyongsong pemilu 2024, " kata


Pria yang akrab disapa Fikri ini menuturkan keberangkatan ini serentak dari Sumsel dengan kekuatan 4.000 personil termasuk kota Prabumulih. “Kita fokus ketempat tujuan yang sudah disiapkan oleh panitia dan kebenaran kita perwakilan dari Prabumulih ya se Sumsel kebenaran dapat di wisma atlit,” ujarnya. 


Lebih lanjut, Fikri berpesan untuk para Pengurus, Kader dan Simpatisan yang berangkat agar ikuti acara dengan tertib sesuai dengan peraturan yang telah ditentukan. “Menjaga keselamatan masing-masing, dan kembali lagi dengan prabumulih dengan selamat dan semoga tidak ada kejadian yang tidak kita inginkan,” harapnya. 


Dilain kesemptan, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Prabumulih Ir Dipe Anom menerangkan Konsolidasi ini merupakan Intruski Partai dalam rangka pelaksanaan puncak Bulan Bung Karno. Untuk mensukseskan  kegiatan ini kekompakan dan kedisiplinan merupakan faktor utama, sehingga seluruh kader bisa satu rampak barisan dalam menyongsong Pemilu yang akan datang. 


“Semangat Gotong Royong adalah jiwa gerakan. Sehingga Pemilu 2024 dapat dimenangkan dengan target yang telah ditetapkan, " kata Dipe Anom yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Prabumulih ini.


Sementara itu, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Prabumulih  Ahmad Akbar Sirait, S.Si menambahkan sekitar 160 perwakilan Kader dan Pengurus yang berangkat dalam kegiatan ini menggunakan Bus menuju GBK Jakarta dan akan kembali pada tanggal 25 Juni 2023 nanti. 


“Semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar, aman dan selamat sampai tujuan, " ujar Akbar yang merupakan Bacaleg Dapil 1 Kota Prabumulih. (FAP)


Share:

0 komentar:

Posting Komentar