Paripurna HUT Kota Prabumulih ke 22, PJ Gubernur Sumsel : Jadikan Evaluasi Sekaligus Memberikan Semangat Baru

 


Prabumulih, Merdekasumsel.com — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Prabumulih gelar Rapat Paripurna ke III masa persidangan ke 1 dalam rangka HUT Kota Prabumulih ke 22 yang digelar di Ruang Paripurna Lantai III Gedung DPRD, Senin (17/10/2023) Pukul 16.00 WIB.


Rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Prabumulih Sutarno SE didampingi Wakil Ketua DPRD Ahmad Palo dan Ir Dipe Anom serta diikuti oleh anggota DPRD Prabumulih. 



Paripurna HUT Kota Prabumulih ke 22 ini juga dihadiri langsung oleh Penjabat Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Dr Drs Agus Fatoni, Pj Wali Kota Prabumulih H Elman ST MM dan Pj Sekda Prabumulih serta unsur Pimpinan Forkopimda dan Muspida Pemkot Prabumulih.


Ketua DPRD kota Prabumulih Sutarno SE ketika membuka acara paripurna HUT Kota Prabumulih yang ke-22 dirinya berterima kasih kepada pejabat gubernur Sumatera Selatan serta tamu undangan lainnya telah turut hadir pada rapat paripurna tersebut dirinya juga berharap pemerintah dapat melanjutkan program pemerintahan untuk masyarakat yang lebih sejahtera.  



Sementara, Penjabat (Pj) Walikota Prabumulih H Elman ST MM dalam sambutannya menyampaikan rasa syukurnya atas pencapaian yang telah diraih oleh Kota Prabumulih sampai saat ini berkat program-program Pemerintah Kota Prabumulih yang telah dijalankan mulai dari program pengentasan kemiskinan hingga penanggulangan inflasi.  


"Kami mengucapkan terimakasih atas kehadiran dan bantuan yang diberikan oleh pak Gubernur Sumatera Selatan di bumi Seinggok Sepemunyian ini kami juga tetap mengharapkan bantuan dari Bapak Gubernur untuk kelanjutan pembangunan yang ada di Kota Prabumulih serta kami juga mengucapkan terima kasih atas dukungan, bantuan, partisipasi dari bapak ibu anggota DPRD Kota Prabumulih forkopomda, Instansi perangkat daerah, Organisasi, serta seluruh lapisan masyarakat atas keberhasilan kota Prabumulih yang dicapai selama ini,” ucap Pj Walikota Prabumul, H Elman ST MM.



Ditempat yang sama, Penjabat Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Dr Drs Agus Fatoni mengatakan peringatan Hari Jadi yang ke-22 ini jadikan momentum untuk bisa melakukan evaluasi sekaligus memberikan semangat baru untuk bersama-sama terus membangun kota Prabumulih dengan seluruh stekholder yang ada menjadi kota yang sejahtera dan mandiri sebagaimana tercantum di dalam rencana pembangunan jangka panjang daerah Kota Prabumulih tahun 2005 hingga 2025.  


“Kami pemerintah Provinsi Sumatera Selatan menyampaikan apresiasi memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya dengan harapan seluruh prestasi yang disampaikan bapak walikota ini terus dipertahankan dan ditingkatkan pada masa-masa yang akan datang kita juga bersyukur Alhamdulillah berkat kerja keras dan kerjasama seluruh pembangunan dan kinerja pembangunan di kota Prabumulih ini berjalan dengan baik,” ujarnya seraya mengatakan tema HUT ini sangat tepat dan relevan karena pemerintahan yang sangat berkesinambungan siapa pun pemimpinnya akan terus melanjutkan yang sudah dijalankan. (Adv/FAP)


Share:

0 komentar:

Posting Komentar