Polres Muba Tangkap Pemilik Sumur Minyak Illegal yang Terbakar

 


Musi Banyuasin, merdekasunsel - Kepolisian Resor (Polres) Musi Banyuasin melalui Kepolisian Sektor (Polsek) Sanga Desa berhasil mengamankan tersangka SA (42), pemilik sumur minyak illegal yang beberapa hari kemarin terbakar. 


Diketahui, tepatnya pada Kamis (07/03) kemarin, sumur minyak illegal yang berlokasi di Desa Keban Kecamatan Sanga Desa mengalami kebakaran yang diduga disebabkan oleh adanya pergeseran material batu di lubang sumur bor yang menimbulkan percikan api. 


Dijelaskan Kapolsek Sanga Desa IPTU Nirwan Haryadi SH melalui Kanit Reskrim IPDA Dohan Yoanda Prima STRK menjelaskan kronologi penangkapan tersangka SA. 


"Berdasarkan informasi dari masyarakat, unit Reskrim Polsek Sanga Desa berhasil melakukan penangkapan terhadap Pelaku SA tanpa perlawanan dan telah mengamankan barang bukti," ujar IPDA Dohan dalam rilis, Selasa (19/03/2024) 


Tersangka pun telah mengakui semua perbuatannya yang telah melanggar Pasal 52 UU RI No 22 Tahun 2001 juncto UU RI Nomor 02 Tahun 2022 tentang minyak dan gas bumi. (SMSI Muba) 


Share:

0 komentar:

Posting Komentar