Serius Maju Pilkada 2024, Idham Tergun Kembalikan Berkas ke Tiga Partai Sekaligus

 



Prabumulih, Merdekasumsel.com — Drs Idham Tergun MM kembali tunjukkan niatannya maju pilkada dengan mengembalikan berkas formulir pendaftaran ke Partai Demokrat, Partai Nasdem dan partai Hanura sekaligus, Selasa (7/5/2024).



Kedatangan Idham yang didampingi oleh tim nya itu menegaskan bahwa dirinya tidak main-main untuk maju di kontestasi Pilkada mendatang.

Bukan tanpa alasan. Dia banyak menyoroti soal pendidikan dan kesehatan yang menurutnya perlu peningkatan kualitas.



“Visi misi kita ialah membangun kota Prabumulih terutama pada bidang pendidikan dan kesehatan. Soal infrastruktur dirinya kembali menekankan akan mengakomodir apa yang dibutuhkan oleh masyarakat bukan yang diinginkann,” kata Idham Tergun ketika diwawancarai awak media usai mengembalikan formulir pendaftaran di DPC Demokrat Prabumulih.



Setelah mengambil formulir dari Demokrat, Idham bertolak ke Partai Nasdem untuk juga mengembalikan berkas pendaftaran yang diambilnya kemarin.



Sama halnya dengan ditempat sebelumnya, Pria yang merupakan Anggota DPRD Prabumulih ini berharap agar dirinya masuk dalam 3 besar nama yang akan diajukan ke DPW dan DPP Nasdem untuk maju di pilkada nanti.



“Insya Allah tak akan lupa dengan Nasdem, karena sesuai dengan moto saya saat masih sekolah dulu yakni ingin bermanfaat dan berguna buat lingkungan sekitarnya. Saya akan tetap menjalin hubungan baik dengan Nasdem, meskipun andai nanti tidak mendapatkan dukungan,” jelasnya.



Setelah selesai dari partai Demokrat dan Partai Nasdem, dirinya didampingi tim menuju ke kantor DPC Partai Hanura sebagai partai pengusungnya sebagai anggota DPRD kota Prabumulih.



“Alhamdulillah ada tiga kandidat bakal calon wakil walikota Prabumulih yang maju, semoga diantara kamj bertiga ini nantinya akan ada yang terpilih dan dapat ikut bertarung dengan kontestan lainnya,” harap Idham Tergun. 



Sementara itu, Ketua DPC Demokrat Prabumulih Deni Victoria SH MSi melalui Sekretaris Wedi Saputa mengatakan untuk pengembalian berkas calon Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih di Demokrat Prabumulih itu sudah ditetapkan pada tanggal 21 sampai 29 mei 2024.



“Jika sudah ada yang bisa mengembalikan berkas formulir yang diambil kemarin dan sudah melengkapi persyaratan nya dalam waktu dekat ya silahkan,” ucapnya. 



Wedi menuturkan hingga hari ini baru satu bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih yang mengembalikan formulir pendaftaran yang diambil di Demokrat Prabumulih.



“Sejauh ini baru pak idham yang sudah mengembalikan formulir ke Demokrat, termasuk hasil survey sudah dilampirkan di berkas yang diserahkan tadi,” pungkasnya.(FAP)


Share:

0 komentar:

Posting Komentar