Kantor Pertanahan Kota Prabumulih Lauching Kantor Penerbitan Dokumen Elektronik Tahun 2024

 


Palembang, Merdekasumsel.com - Kantor Pertanahan Kota Prabumulih melaksanakan kegiatan Launcher atau Peluncuran Kantor Penerbitan Dokumen Elektronik Tahun 2024 serentak bersama Kantor Pertanahan Kabupaten/Kota di lingkungan Kantor Wilayah BPN Sumatera Selatan.



Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni meresmikan launching ini didampingin Kepala Kantor Wilayah BPN Provinsi Sumsel Asnawati, SH., MSi., Kepala Kantor Pertanahan Kota Prabumulih Ahmad Syahabuddin., SH., MSi juga Kepala Kantor Pertanahan se-Kab/Kota Sumatera Selatan.



Dengan ini, Kantor Pertanahan Kota Prabumulih telah menjadi Kantor Pertanahan Elektronik. “Kedepannya semua sertipikat akan berbentuk elektronik serta diharapkan nantinya ini akan mempercepat proses administrasi serta menberi kemudahan akses bagi yang memiliki” kata Ahmad Syahabuddin saat ditemui dalam kegiatan Launching di Hotel Aryaduta Palembang, Kamis (6/6/2024).



Dalam Rangkaian acara Launching ini juga diserahkan sebanyak 16 sertipikat elektronik milik BMN, BMD, Wakaf dan BUMN di Kab/Kota se-Sumatera Selatan.



Pemerintahan Kota Prabumulih menjadi salah satu dari penerima Sertipikat Elektronik yang diterbitkan oleh Kantor Pertanahan Kota Prabumulih.



Sertipikat Elektronik diterima oleh M Radius sebagai perwakilan dari BPKAD Kota Prabumulih serta turut hadir menyaksikan penerimaan sertipikat elektronik Pj. Sekda Kota Prabumulih Aris Priadi, S.H.,M.Si. (Ril/FAP)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar