HUT OKU Selatan, Deru Janji Segera Operasikan Bandara Banding Agung dan Tuntaskan Perbaikan Jalan


OKU SELATAN, MERDEKASUMSEL.COM - Gubernur Sumatera Selatan, H Herman Deru mengungkapkan, dirinya akan fokus dan memprioritaskan menyelesaikan pembangunan seluruh infrastruktur jalan di Provinsi Sumsel termasuk di Kabupaten OKU Selatan.

Hal itu diungkapkan mantan Bupati dua periode di Kabupaten OKU Timur itu dalam sambutan pada acara Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten OKU Selatan ke 15, Selasa (29/1/2019).

"Target kami seluruh infrastruktur jalan di Sumsel selesai pada 2019, termasuk kabupaten OKU Selatan," ungkap Deru.

Baca juga : 


Suami Febrita Lustia itu mengatakan, dengan infrastruktur yang bagus tentu akan membuat perekonomian menjadi berjalan dengan baik disebabkan akan memudahkan masyarakat dalam melakukan aktivitas maupun mengangkut, menjual hasil perekonomian.

"Tolak ukur suksesnya suatu pemerintahan yakni berkurangnya kemiskinan di daerah tersebut. Kemiskinan akan teratasi dengan kekompakan semua pihak dan kemudahan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan serta roda perekonomian berjalan dengan baik," bebernya.

Pada kesempatan itu juga, Herman Deru mengungkapkan pihaknya siap membantu dan mengupayakan pembangunan bandara Banding Agung sehingga bisa menarik wisatawan ke Danau Ranau. "Pemerintah Provinsi siap membantu dan segera mengupayakan pengoperasian bandara itu," ungkapnya.

Dalam kegiatan HUT Kabupaten OKU Selatan sendiri berlangsung sangat meriah. Berbagai kegiatan mulai dari jalan santai, pesta rakyat hingga kegiatan lainnya digelar Pemerintah Kabupaten OKU Selatan. (FR)


Share:

0 komentar:

Posting Komentar