Ini Delapan Kecamatan di Muaraenim Target Beredarnya Tabloid Indonesia Barokah


PRABUMULIH, MERDEKASUMSEL.COM - Tabloid Indonesia Barokah yang diduga merupakan black campaign terhadap salah satu calon Persiden Indonesia, siap edar ke seluruh masjid di delapan kecamatan di Kabupaten Muaraenim.

Adapun tujuan sembilan paket tabloid Indonesia Barokah itu antara lain, dua paket untuk Kecamatan Gelumbang dan sisanya tujuh paket untuk kecamatan Muara Belida, Sungai Rotan, Kelakar, Lembak, Rambang, Lubai dan Lubai Ulu.

"Paket-paket ini meski untuk warga di kabupaten Muaraenim, namun dikirim ke kota Prabumulih karena muaraenim arah Gelumbang dan arah Lubai merupakan masuk wilayah kantor pos Prabumulih," ungkap kepala Kantor Pos cabang Prabumulih, Radius Afif ketika dibincangi wartawan, Selasa (29/1/2019).

Baca Juga :


Radius mengatakan, untuk masyarakat kota Prabumulih sendiri tidak mendapat kiriman tabloid Indonesia Barokah hanya untuk Delapan Kecamatan di Kabupaten Muaraenim. "Tidak ada untuk kota Prabumulih, yang masuk dikirim ke kantor pos kita hanya untuk kecamatan di kabupaten Muaraenim," bebernya.

Untuk diketahui, sebelum beredar di delapan kecamatan Kabupaten Muaraenim, sebanyak sembilan paket diduga berisi tabloid Indonesia Berkah, lebih dulu diamankan petugas kantor PT Pos Indonesia cabang kota Prabumulih.

Tabloid yang ditujukan untuk seluruh pengurus masjid di delapan kecamatan di Kabupaten Muaraenim itu tiba di kantor pos Cabang Prabumulih pada Minggu (27/1/2019) sekitar 22.30 dan diamankan petugas kantor pos sejak Senin (27/1/2019).

Tabloid yang membuat geger Indonesia itu dikirim dengan tujuan pengurus masjid delapan kecamatan dengan si pengirim redaksi tabloid Indonesia Barokah dengan alamat Pondok Melati, Bekasi.(AFP)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar