Jadi Kabag Pembangunan Pemkab OKU Selatan, Zainal Muhtadin Siap Jalankan Amanah




OKU SELATAN, MERDEKASUMSEL.COM - Kepala Bagian (Kabag) Administrasi Pembangunan di Sekretariat Daerah (Setda) Pemerintah Kabupaten OKU Selatan, Zainal Muhtadin SH MM mengaku, dimanapun diamanahkan menduduki jabatan harus siap mendedikasikan serta mengabdikan diri untuk kemajuan pembangunan dan daerah Kabupaten OKU Selatan.

Zainal Muhtadin terhitung sejak Selasa (15/1/2019) menduduki jabatan Sebagai Kabag Pembangunan, setelah sebelumnya mengabdi selama lima tahun sebagai Camat Kecamatan Tiga Dihaji.

Bagi pria yang pria yang gemar olahraga motorcross dan memancing ini, menjalankan amanah yang diamanahkan pimpinan yakni Bupati OKU Selatan dengan baik merupakan catatan penting harus dilakukannya.

"Dimanapun kita ditugaskan harus bekerja dengan sebaik mungkin menjalankan amanah, karena pimpinan mempercayakan jabatan yang kita emban ke kita karena tau kalau kita mampu melaksanakan dengan baik," ungkap Zainal ketika dibincangi belum lama ini.

Disinggung mengenai apa yang akan dilakukan pertama setelah mengemban jabatan baru, suami Cindy Viola ini menjelaskan jika dirinya akan melakukan penataan serta meningkatkan koordinasi lintas sektoral sesuai petunjuk dan arahan Sekda serta perundangan undangan yang berlaku khususnya di bidang keadministrasian (ADM) Pembangunan Setda Kabupaten OKU Selatan yang menjadi tugas dan tanggung jawabnyanya saat ini.

"Tentu selaku Aparatur Sipil Negara (ASN) harus bekerja sesuai aturan berlaku dan tugas pokok dan fungsi yang telah diamanahkan dalam aturan, selain itu terus memperkuat koordinasi dengan berbagai pihak dan perbaikan maupun penataan ke dalam organisasi dibidangi," jelasnya.

Ditanya selama lima tahun menjabat Camat Kecamatan Tiga Dihaji apa yang paling berkesan, Zainal menambahkan jika banyak suka duka yang dialami selama memimpin kecamatan tersebut dan dirinya sedikit merasakan kesedihan. "Tentu suka dan duka itu ada, apalagi menjabat disana sudah lama yakni lima tahun tentu sangat berkesan, terlebih keramahan penduduk disana, kuatnya rasa persaudaraan, semangat gotong royong masyarakatnya akan menjadi kenangan tersendiri bagi saya," ceritanya.

"Kedepan kami berharap semua pihak mulai dari jajaran maupun staf bidang pembangunan serta pihak-pihak terkait dapat membantu dalam tugas kedepan," harapnya. (FR)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar