Menjalin Tali Salaturahmi, KPU Prabumulih Gelar Coffe Morning Bersama Pers Prabumulih



PRABUMULIH, MERDEKASUMSEL.com - Tak hanya penyelenggara tentang Pemilu Tahun 2019 ini Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota Prabumulih gelar kegiatan Coffe Morning bersama rekan-rekan media yang bertugas dikota Prabumulih di Woohoo cafe. Kamis (31/01/2019).

Acara yang dihadiri oleh ketua KPU kota Prabumulih Marjuansyah SIP dan komisioner KPU kota Prabumulih, Ketua PWI Prabumulih Mulwadi serta seluruh Awak Media Cetak maupun online yang bertugas dikota Prabumulih.



Ketua KPU kota Prabumulih Marjuansyah SIP mengatakan dengan banyaknya media yang ada di kota Prabumulih ini agar kiranya kita berharap peran dan fungsi media benar-benar dapat berjalan dengan sebagaimana kita harapkan. Serta tidak hanya sekedar menjadi satu lembaga penyampai informasi atau berita tetapi juga bisa memberikan proses pendidikan kepada masyarakat dan juga apa yang akan disampaikan kepada publik itu harus jelas.


"Sebelumnya kami mengucapkan terimakasih atas partisipasinya dalam silaturahim dengan awak media ini mudah-mudahan ini bukan yang terakhir semoga saja kedepannya bisa bersilaturahmi lagi. Selain itu dengan adanya media ini sebagai sistem kontrol bagi pemerintahan maupun persoalan tentang masyarakat," tuturnya


Masih dalam sambutanya, Ketua KPU ini berharap agar kiranya sinergisitas dari insan pers dapat membantu  memberikan informasi tentang penyelenggaraan pemilu yang akan datang. "Selain bisa memberikan berita tentang apa yang terjadi di kota Prabumulih kami berharap dapat menginformasikan tentang penyelenggaraan pemilu 2019 ini. Jika ada yang kurang tepat dan beritakanlah yang sebenarnya janganlah tentang yang hoax,"harapnya


Selain itu, Ketua PWI kota Prabumulih Mulwadi menyampaikan dalam rangka silaturahmi dengan KPU Prabumulih ini mudah-mudahan terjalin terus kedepannya. "Kami selaku awak media akan membantu dalam mensosialisasikan lewat media terkait Pemilu yang akan datang,"tuturnya (FAP)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar