Alfa Sujatmiko, Anggota DPRD Prabumulih Terpilih 'Siap Melayani Bukan Dilayani'


Prabumulih, Merdekasumsel.com - Berangkat dari keinginan melayani seluruh masyarakat kota Prabumulih, H Alfa Sujatmiko SH terjun ke dunia politik dan menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) terpilih periode 2019-2024.

Pria kelahiran 09 Juni 1996 dan merupakan lulusan S1 Sarjana Hukum (SH) dari Universitas Muhammadiyah Palembang ini terjun ke politik dengan masuk Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Mengikuti jejak sang ayah yang merupakan Ketua komisi 3 DPRD kota Palembang, anak kedua pasangan H M Ali Sakban SH MSi dan Hj Ellyvah Yuliah Spd ini sangat dekat dengan masyarakat kota Prabumulih.

Alfa Sujatmiko ini selain dekat dan siap menampung aspirasi masyarakat di kediamannya, juga kerap melakukan terjun lapangan baik ke pasar maupun ke lingkungan warga.

Dalam organisasi Alfa bukan tergolong baru namun cukup malang melintang dan dikenal baik oleh masyarakat khususnya kalangan muda serta kalangan pengusaha dan otomotif baik di Palembang dan Prabumulih.

Alfa pernah menduduki jabatan Ketua Umum Paguyuban Otomotif Sriwijaya, Ketua DPC Banteng Muda kota Palembang, Wakil Bendahara DPD Sumsel REI Estate Indonesia, Wakil Ketua 234 dibidang sosial di seluruh bidang otomotif Palembang dan anggota KNPI Prabumulih.

Tidak hanya itu, di bidang usaha anggota dewan terpilih ini tergolong sukses menjalani usaha di bidang perumahan di kota Prabumulih.

"Kita siap melayani bukan dilayani dan siap berjuang untuk rakyat," demikian motto Alfa Sujatmiko.(FAP)
Share:

1 komentar: