Rara Bikin Ibu-ibu Prabumulih dan Ralova Histeris


PRABUMULIH, MERDEKA SUMSEL.COM - Ribuan warga kota Prabumulih dan Ralova se Sumatera Selatan, histeris menyaksikan penampilan artis Dangdut Akademi Asia 4, Tiara Ramadhani alias Rara di taman kota Prabujaya Kecamatan Prabumulih Timur kota Prabumulih, Minggu (20/1/2019).

Rara yang menyanyikan sekitar lima lagu tersebut membuat para penonton khususnya ibu-ibu dan remaja berteriak mengelu-elukan anak pasangan
Abdul Rahim (alm) dan Tanyain itu.

Baca juga:
Pulang Kampung Rara Diberi Pemkot Prabumulih Uang Rp 20 Juta

Rara yang mengenakan topi putih dengan seragam olahraga berwarna hijau kekuningan dan hitam itu tampak modis dan cantik serta semangat menghibur warga.

"Apo kabar wong Prabumulih galo-galo, rindu nian lah lamo dak betemu," sapa Rara kepada ribuan masyarakat yang hadir.

Kehadiran Rara dalam senam pagi di taman kota Prabujaya kota Prabumulih, selain sangat disambut juga sangat ditunggu-tunggu para penggemarnya.

"Saya sengaja datang dari Muaraenim karena tau Rara bakal datang di senam bersama Taman Prabujaya," ungkap Yani, penggemar Rara.

Hal yang sama disampaikan Ani, penggemar Rara warga kota Prabumulih yang mengaku sangat senang dan menunggu kehadiran gadis manis yang juga juara Liga Dangdut Indonesia (LIDA) itu.
"Senam bersama pemerintah Prabumulih ini setiap minggu digelar, berhubung ada Rara baru kita datang karena suka," benernya. (AFP)


Share:

0 komentar:

Posting Komentar