Pulang Kampung Rara Diberi Pemkot Prabumulih Uang Rp 20 Juta

PRABUMULIH, MERDEKASUMSEL.COM - Dinilai berprestasi dan mengharumkan nama kota Prabumulih hingga tingkat nasional bahkan internasional, artis sekaligus runner up Dangdut Akademi Asia 4 yakni Tiara Ramadhani alias Rara mendapat reward dari Pemerintah Kota Prabumulih.

Reward berupa uang Rp 20 juta itu diberikan langsung Walikota Prabumulih, H Ridho Yahya dan Wakil Walikota, H Adriansyah Fikri berserta istri masing-masing, Sekretaris Daerah serta jajaran pimpinan SKPD Pemkot Prabumulih, Minggu (20/1/2019).

Baca juga:
Rara Bikin Ibu-ibu Prabumulih dan Ralova Histeris

Penyerahan reward itu dilakukan dalam kegiatan senam bersama ribuan warga kota Prabumulih di taman kota Prabujaya Kecamatan Prabumulih Timur kota Prabumulih.

Usai mendapat reward, Rara kemudian menjadi menghibur ribuan warga yang memadati lapangan taman kota Prabumulih.

Pada kesempatan itu, Rara mengucapkan terima kasih atas penghargaan pemerintah Kota Prabumulih tersebut yang diberikan untuk dirinya.

"Saya ucapkan terimakasih atas reward dari Pemerintah Kota Prabumulih ini. Rara juga mengucapkan terimakasih atas bantuan dan dukungan semua masyarakat Sumsel dan Prabumulih maupun Ralova, dimana berkat dukungan semuanya saya bisa berdiri disini dan menjadi Liga Dangdut Indonesia dan DA Asia 4," ungkap Rara.

Walikota Prabumulih, H Ridho Yahya mengatakan hendaknya seluruh pemuda menjadikan Rara sebagai anak muda yang tidak mudah putus asa dalam meraih cita-cita.
"Jika kita semangat, belajar rajin dan tekun maka kita akan dapat bersaing, contohnya sudah banyak seperti Rara," katanya. (AFP)



Share:

1 komentar:

  1. Ayo bosku Semuanya,
    Yuk iseng bermain game untuk mendapatkan uang tambahan setiap harinya Hanya di arena-domino.net
    Modal Kecil Dapat Puluhan Juta ^^
    Bareng saya dan teman-temanku yang cantik-cantik loh !
    Info Situs www.arena-domino.net
    yukk di add WA : +855964967353

    BalasHapus