6 Foto Perlihatkan Konser Damai KPU Prabumulih dari Ramai Jadi Sepi Ditinggal Warga


PRABUMULIH, MERDEKASUMSEL.COM - Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Prabumulih menggelar konser Damai sosialisasi pemilu 2019 dengan tema Pemilih Berdaulat Negara Kuat yang digelar di Taman Kota Prabujaya Prabumulih, pada Minggu (24/2/2019). Namun kegiatan sepi dihadiri warga.

Padahal warga awalnya ramai mengikuti senam pagi di lokasi digelarnya konser sejak pukul 06.00 hingga pukul 07.30, namun ketika pukul 08.00 lebih warga justru memilih meninggalkan lokasi taman Prabujaya ketika acara konser damai sosialisasi dari penyelenggara pemilu kota Prabumulih tersebut dimulai. Konser ini diduga menggunakan dana Rp 70 juta dengan Event Organaozer (EO) asal Palembang.

Berikut foto-fotonya.
1. Senam bersama di lokasi konser damai dipadati warga


2. Di Tribun bahkan ramai warga duduk

3. Sebelum konser

4. Setelah konser damai acara KPU Prabumulih mulai

5. Kursi Tamu Undangan

6. Lapangan bersih

Sementara, Ketua KPU Kota Prabumulih, Marjuansyah mengatakan, kegiatan itu merupakan sosialisasi memberitahu masyarskst mulai waktu pencoblosan,tentang 5 surat suara, skema pencoblosan dan para calon. "Anggaran kegiatan mencapai Rp 70 juta termasuk pajak dan pentas seni di Citimall," katanya seraya mengatakan pakai EO sesuai Juklak Juknis yang ada.

Berita Terkait :


Disinggung konser sepi dihadiri warga, Juan mengatakan semuanya sudah diundang termasuk seniman Prabumulih dan masyarakat Prabumulih namun memang target warga hadir tidak tercapai. "Kurang tercapai karena gambaran kita target kita bisa 500-1000 pengunjung. Tapi sebenarnya pagi tadi rame tapi memang tadi masyarakat lebih banyak mencar dan tidak berkumpul makanya kelihatannya sedikit," katanya.(FAP)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar