Besok, Band Ibu Kota Bian Gindas Meriahkan Ulang Tahun Perdana Citimall Prabumulih


PRABUMULIH, MERDEKASUMSEL.COM - Merayakan ulang tahunnya yang pertama, Citimall Prabumulih menggelar serangkaian acara meriah bertajuk 1st Anniversary Citimall Prabumulih yang dimulai dari sejak Jumat (8/2/2019) hingga Minggu (10/2/2019) di Atrium Citimall Prabumulih.

Pada puncak acara akan dimeriahkan oleh penampilan band ibu kota yakni Bian Gindas yang merupakan band pecahan dari Bagindas.

Sementara pada Jumat-Sabtu, berbagai perlombaan digelar di atrium Citimall Prabumulih, antara lain Kompetisi Band dan Kompetisi Mobile Legend yang masing-masing memperebutkan hadian uang tunai jutaan rupiah berikut piagam dan trophy.

"Meningkatnya angka pengunjung sebanyak 50 persen dari pertama kali dibuka pada 8 Februari
2018 hingga memasuki tahun yang kedua ini, menjadi pembuktian atas komitmen kami
untuk terus aktif memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat Prabumulih," ungkap Teges Prita Soraya, Head of Operating Property NWP Retail, selaku Perusahaan induk PT Kalingga Murda pengelola Citimall Prabumulih.

Baca Juga :

Teges mengatakan, selama satu tahun ini, keberadaan Citimall tak lepas dari dukungan masyarakat Kota Prabumulih yang telah menjadikan pusat perbelanjaan Citimall sebagai tempat berkegiatan, berbelanja sekaligus tempat rekreasi favorit di kota Prabumulih.

"Dari sejak berdirinya, berbagai pilihan berbelanja, bersantap serta pilihan hiburan yang menarik terus bertambah, antara lain dibukanya bioskop Cinemaxx yang merupakan
bioskop terbesar di Prabumulih saat ini, Matahari Department Store, wahana permainan
anak Happy Time dan gerai kuliner Foodciti," tuturnya.

Lebih lanjut Teges menambahkan, kedepan Citimall akan menghadirkan gerai Optik Melawai, Mokko Donut, Gabino dan supermarket Hyfresh, swalayan yang akan menyediakan berbagai kebutuhan sehari-hari dari mulai bahan makanan segari, buah-buahan, hingga kebutuhan rumah tangga.

"Kami Berharap di tahun-tahun berikutnya, Citimall Prabumulih dapat menjadi inspirasi dan
sarana berusaha bagi para pengusaha kecil maupun menengah baik di Kota Prabumulih
atau Kabupaten sekitarnya untuk bersama-sama memajukan perekonomian Sumatera Selatan, khususnya Kota Prabumulih," tambah Teges. (AFP)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar