Prabumulih Berduka, Pegawai Terbaik-Direktur RSUD dr Hj Rusmini Tutup Usia



PRABUMULIH, MERDEKASUMSEL.COM - Kabar duka menyelimuti Pemerintahan kota Prabumulih. Seorang pegawai terbaik dengan jabatan terakhir Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) kota Prabumulih yakni dr Hj Rusmini MKes, tutup usia.

Istri anggota DPRD kota Prabumulih, H Erwansyah SH MM tersebut meninggal dunia karena mengalami sakit, pada Senin (25/2/2019) pagi.

Hj Rusmini meninggal setelah mendapat perawatan intensif di ICU RSMH Moh Husein Kota Palembang.

Almarhum yang meninggalkan dua orang anak tersebut dimakamkan di pemakaman milik keluarga dan dilepas dengan upacara kedinasan yang dipimpin langsung oleh Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM dan jajaran.

Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM mengungkapkan, dr Hj Rusmini MKes merupakan pegawai terbaik dengan banyak prestasi.

"Berkat beliau juga gedung cuci darah untuk warga yang sakit ginjal bisa berdiri di RSUD Prabumulih, kami sangat berduka dan merasa kehilangan atas kepergian beliau. Semoga beliau khusnul khotimah dan ditempatkan di sisi Allah SWT," ungkap Ridho memimpin upacara kedinasan pemakaman.


Kepergian Hj Rusmini sendiri tidak hanya membuat jajaran pejabat, PNS dan para pegawai RSUD Prabumulih berduka namun juga masyarakat merasa kehilangan.

"Beliau itu orangnya baik dan peduli dan sangat peduli, kami merasa kehilangan dan berduka atas kepergian beliau," ungkap satu diantara pejabat yang melayat ketika dibincangi.

Hal itu terlihat warga yang melayat ke rumah duka ramai. Selain itu, hampir seluruh warga pengguna jejaring sosial facebook mengucapkan rasa berbelasungkawa.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un.... Selamat jln yunda syg Rusmini Erwansyah.....Bahagia di sisi Allah. Terimakasih utk semua kebaikan, perhatian dan semua bantuanmu.... Will miss U," tulis warga.(01)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar