Belasan Mobil Dinas Milik Pemkab OKU Selatan Akan Dilelang


OKU SELATAN, MERDEKASUMSEL.COM - Pemerintah kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan dalam waktu dekat akan melakukan pelelangan belasan kendaraan dinas jenis mini bus dan ambulan.

Belasan kendaraan dinas tersebut akan dilelang lantaran telah berusia diatas 10 tahun dan rata-rata sudah tidak dimanfaatkan lagi oleh instansi-instansi.

Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Pemkab OKU Selatan, M Rahmattullah S STP MM melalui Kabid Aset, Ricky Adha Saputra SIP MM didampingi Kasubbid Pemanfaatan, Desiana Enggelika SE MM mengungkapkan lelang akan dilakukan dalam waktu dekat.

"Kurang lebih 14 Unit kendaraan yang menjadi Aset Pemkab OKU Selatan akan dilelang dalam waktu dekat. Selain berjenis mini bus juga ada Ambulan," ujarnya.


Kendaraan-kendaraan yang akan dilelang itu sebelumnya digunakan oleh beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kabupaten OKU Selatan. "Pelaksanaan lelang akan dilakukan secara terbuka oleh Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) yang ada di Palembang (Sumsel) nantinya," lanjutnya.

Lebih lanjut pihaknya mengatakan, saat ini sedang dilakukan proses penarikan kendaraan dari OPD untuk dikumpulkan. "Nanti mau dikumpulkan di kantor BPKAD OKU Selatan dulu, dan nanti akan kita satukan tempatnya. Kendaraan yang mau segera dilelang ini adalah kendaraan yang usianya sudah 10 tahun keatas, Maret ini sudah bisa dilakukanlah lelangnya," kata Ricky. (FR)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar